Sport
Senin, 22 Agustus 2016 - 22:00 WIB

2 Gol di Laga Perdana, Bale Tuai Pujian

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gareth Bale (Kiri) merayakan gol bersama rekan-rekannya di Real Madrid. (REUTERS/Vincent West)

Kabar pemain Gareth Bale yang mencetak dua gol untuk Real Madrid.

Solopos.com, SAN SEBASTIAN – Gareth Bale tampil cemerlang di laga perdana Liga Spanyol 2016/2017. Dia pun mendapat pujian dari pelatih Real madrid, Zinedine Zidane.

Advertisement

Dua gol Bale itu diciptakan saat Madrid melawat ke markas ke Real Sociedad, Senin (22/8/2016). Di pertandingan itu, Madrid menang dengan skor 3-0. Satu gol lainnya dilesakkan pemain muda Marco Asensio.

Bale memang menjadi andalan Madrid di lini depan pada pertandingan tersebut. Hal itu mengingat dua bintang lainnya, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, belum bisa tampil. Bersama Alvaro Morata dan Asensio di depan, Bale mampu mengemban tugas dengan baik.

Hal itu lah yang membuat Zidane melontarkan pujian. “Saya senang untuknya. Dia masih harus mengejar latihan fisik, tapi itu tak terlihat di hari ini,” kata Zidane di situs resmi Madrid, Senin.

Advertisement

“Kami memulai pertandingan dengan baik di hari ini, mencetak gol dengan cepat, yang membuat semuanya menjadi mudah buat kami. Ini merupakan tempat yang sulit untuk melakoni laga tandang dan andai Anda tak bisa memanfaatkan peluang, semua bisa menjadi rumit. Kami mencetak tiga gol tanpa keboboan,” sambungnya.

“Saya tak suka untuk berbicara secara spesifik mengenai satu pemain, tapi saat Gareth mencetak dua gol, ini merupakan tahun yang penting buat mereka dan dia sudah menunjukkan itu,” beber Zidane.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif