Jogja
Minggu, 21 Agustus 2016 - 19:20 WIB

PENCURIAN SLEMAN : Pencuri Sepatu di Kos Terekam CCTV, Diduga Ini Pelakunya

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kamera CCTV (2mcctv.com)

Pencurian Sleman terjadi di rumah kos, maling mengambil sepatu milik anak kos

Harianjogja.com SLEMAN–  Enam pasang sepatu olah raga seharga Rp3 juta milik sejumlah mahasiswa yang ada di depan rumah kost daerah Gejayan, Caturtunggal, Depok, Sleman Raib dalam sekejab.

Advertisement

Baca juga (PENCURIAN SLEMAN : Ditaruh di Rak Depan Kos, Enam Pasang Sepatu Seharga Rp 3 Juta Raib)

Pelaku pencurian diduga seorang perempuan. Ini seperti terlihat dari rekaman CCTV di kawasan tersebut.

Mengetahui beberapa sepatu hilang, penghuni kos meminta penjaga kos sebelah untuk memutarkan video CCTV. Hasilnya, ada seorang ibu-ibu membawa karung yang mengambil sepatu milik mereka.

Advertisement

Salah satu penghuni kos, yang juga kehilangan sepatu, Yuliana Ratih Istiana mengatakan kejadian terjadi jumat pagi (19/8/2016) tepatnya pukul 05.30 WIB. Sebelum kejadian para penghuni kos memang sudah terbiasa menaruh sejumlah sepatu di depan rumah.

“Kami memang taruh sepatu diluar, pada saat kejadian juga tidak ada yang dengar suara aneh,” katanya, Minggu (21/8/2016).

Dikatakannya dalam rekaman kamera CCTV pencuri dengan membawa karung tersebut melancarkan aksi pada pukul 05.40 WIB. Ditambahkannya sebelum kejadian salah satu teman korban memang saat perjalanan menuju kampus tepat di gang depan rumah sempat berpapasan dengan ibu-ibu, namun karena buru-buru ia tidak memperhatikan dan tidak menyangka bahwa ibu-ibu tersebut akan mencuri di rumah kos yang juga ditempatinya.

Advertisement

“Di rekaman [CCTV] ibu-ibu itu sempat mondar-mandir membawa karung kosong, dan seperti melihat kondisi sekitar kosan. Terus arah dia kabur karungnya sudah penuh, sepatu yang dia ambil memang cuma sepatu sport yang mahal aja,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif