Sport
Minggu, 21 Agustus 2016 - 19:27 WIB

LIGA SPANYOL 2016/2017 : Barca Gasak Betis 6-2, Enrique: Nyaris Sempurna

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Luis Enrique (Twitter)

Liga Spanyol 2016/2017 diwarnai dengan kemenangan besar Barcelona di pekan perdana.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona langsung tancap gas di pekan perdana Liga Spanyol 2016/2017. Barca langsung menang besar sata berjumpa dengan Real Bvetis di Camp Nou, Sabtu (20/8/2016).

Advertisement

Tim polesan Luis Enrique itu menang telak atas tamunya dengan skor 6-2. Luis Suarez menjadi bintang di laga itu dengan hat-trick yang ia bikin. Sementara Lionel Messi mampu menyumbang dua gol dan satu gol lainnya dicetak Arda Turan.

Sementara itu, dua gol balasan Betis dibukukan oleh Ruben Castro. Kemenangan itu membuat Enrique girang. Bahkan dia menyebut laga ini nyaris sempurna. Dua gol Betis dianggap Enrique sebagai sedikit noda untuk Barca.

Blaugrana memang tampil dominan di laga ini. Mereka menguasai bola hingga 73%. Sebanyak 30 percobaan ia lepaskan dengan 12 di antaranya mengarah ke gawang betis. Sedangkan tim tamu hanya mampu mengancam enam kali dan dua menemui sasaran yang sua-suanya berujung gol.

Advertisement

“Pertandingannya nyaris sempurna. Tidak cuma di level sepakbola, namun juga di level emosional,” ujar Enrique seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (21/8/2016).

“Saya sudah melihat para pemain tampil dengan antusiasme lebih besar dari sebelumnya. Ini adalah laga yang komplet dan saya memberikan mereka ucapan selamat saya, juga untuk para penggemar yang begitu hidup di tribun,” terangnya.

“Kita semua melihat Camp Nou bernyanyi dengan kebanggaan dan itu membuat kami merasa sangat nyaman,” tutup Enrique.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif