Sport
Minggu, 21 Agustus 2016 - 17:15 WIB

LIGA INGGRIS 2016/2017 : Ibra Optimistis MU Bisa Juara

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic (Reuters / Darren Staples)

Liga Inggris 2016/2017 diwarnai dengan Zlatan Ibrahimovic yang optimistis timnya bisa juara.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United berhasil memenangi dua pertandingan pertama Liga Inggris 2016/2017. Hal itu membuat Zlatan Ibrahimovic pede MU bisa menjadi juara musim ini.

Advertisement

Kemenangan pertama MU diraih saat bertandang ke markas Bournemouth. MU menang dengan skor 3-1, dan Ibra menjadi salah satu pencetak golnya. Kemenangan kedua diraih di markas sendiri saat menjamu Southampton.

MU yang mulai musim ini ditangani Jose Mourinho itu menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan MU dilesakkan oleh Ibra, salah satunya dari penalti. Ibra pun kini langsung menjadi sosok penting Setan Merah di bawah asuhan Mourinho.

Tiga gol dalam dua laga menjadi prestasi tersendiri, mengingat ini adalah musim debut Ibra bersama MU sekaligus debut di Liga Premier Inggris. Penampilan apik dirinya dan timnya itu juga mendorong optimisme Ibra untuk menjadi juara.

Advertisement

“Saya yakin kalau kami bisa meraih titel. Saya bisa merasakannya. Tapi kami harus bekerja keras untuk meraihnya dan kami akan melakukan segala hal untuk mengganggu semua tim lain untuk mendapatkannya,” kata Ibra seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (21/8/2016).

“Sekarang saya hanya perlu berfokus untuk membantu tim saya. Yang penting kami telah mendapatkan dua kemenangan dari dua laga.”

“Siapa yang mencetak gol tidaklah begitu penting, selama tim ini bisa meraih kemenangan. Ya, saya sudah mencetak tiga gol di liga Inggris ini dan saya gembira dengan hasil itu. Tapi, ini masih awal kompetisi,” lanjutnya.

Advertisement

“Musim masih cukup panjang dan saya harus bekerja keras, tim juga harus bekerja keras dan perlahan kami akan makin bagus dan makin bagus. So, lihat hasil akhirnya nanti,” pungkas pemain asal Swedia itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif