News
Sabtu, 20 Agustus 2016 - 15:10 WIB

PILKADA JAKARTA: Video Pernyataan Berapi-Api Prabowo Soal “Pendukung Antek Asing”

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video Prabowo Subianto dukung Sandiaga Uno. (Facebook.com)

Pilkada DKI diramaikan video seruan “antek asing oleh Prabowo Subianto.

Solopos.com, SOLO – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menjadi sorotan setelah mengatakan bahwa masyarakat yang tidak mendukung Sandiaga Uno di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jakarta adalah antek asing.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari akun resmi Sandiaga Salahudin Uno di Facebook, Jumat (19/8/2016), Prabowo dalam sebuah pertemuan meminta semua pendukungnya untuk membantu Sandiaga Uno supaya bisa memenangi Pilkada Jakarta.

[Lihat Juga: https://www.youtube.com/watch?v=ozLjbzGWMYQ]

“Kalau kau hormat sama Prabowo, kalau kau cinta sama Prabowo, kalau kau setia sama Prabowo, bantulah Sandiaga sampai dia menang. Yang tidak dukung Sandiaga Uno antek asing saudara-saudara!” ungkap Prabowo disambut tepuk tangan para pendukung.

Advertisement

Tidak dijelaskan apa maupun siapa antek asing yang dimaksud oleh Prabowo dalam pertemuan yang juga dihadiri musisi Ahmad Dhani dan aktivis Ratna Sarumpaet itu.

Ketika menunggah video tersebut 16 Agustus lalu, Sandiaga hanya menuliskan rasa terima kasihnya dan menyatakan siap memimpin Jakarta.

“Terima kasih atas dukungannya Pak Prabowo Subianto. Saya siap berjuang demi kemajuan Ibu Kota dan saya akan selalu siap memperjuangkan nasib rakyat kecil! Jakarta untuk semua golongan! #TuntasIkhlas #MenujuDKI1 #DemokrasiSejuk,” tulis Sandiaga.

Advertisement

Sejauh ini video berdurasi 46 detik yang dapat dilihat di alamat https://www.facebook.com/SandiSUno/videos/10154311838711745/ sudah ditonton lebih dari 33.000 kali, dibagikan 414 kali, mendapat 4.200 likes dan 429 komentar.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif