Jogja
Sabtu, 20 Agustus 2016 - 21:40 WIB

Peringati HUT RI Ke-71, PRISMA Bagi-bagi Doorprize

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga Bolu, Margokaton, Seyegan, Sleman melakukan upacara memperingati HUT RI ke-71 (Istimewa)

 

Harianjogja.com, SLEMAN — Berbagai doorprize dibagikan oleh Pemuda dan Remaja Islam Masjid Al-Huda (PRISMA) Bolu, Margokaton, Seyegan, Sleman di berbagai perlombaan dalam rangka peringatan HUT RI ke-71.

Advertisement

Ketua PRISMA Bolu, Pradana Wira Adi Putra mengatakan berbagai doorprize yang dibagikan tersebut di antaranya adalah barang elektronik, peralatan rumah tangga, hewan peliharaan dan voucher belanja. Melalui pembagian doorprize tersebut diharapkan kegiatan tahunan yang digelar pihaknya di tahun mendatang akan semakin meningkat dan menarik.

Sementara Ketua panitia acara Diar Mulya Ashari berterima kasih kepada sejumlah pihak yang telah mendukung acara dari awal hingga akhir.

Mengenai kegiatan yang dilakukan usai puncak peringatan HUT RI ke-71, Pradana menambahkan pihaknya menggelar acara “Mancing Bareng” Sabtu (20/8/2016) mendatang. Kegiatan itu digelar di sungai selatan masjid Al-Huda.

Advertisement

“Ini inisiatif pemuda untuk mengisi malam minggu di dusun Bolu, pemuda akan melepas berbagai macam ikan di sungai untuk acara “Mancing Bareng” ucapnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif