Entertainment
Sabtu, 20 Agustus 2016 - 05:10 WIB

FILM TERBARU : Iko Uwais Lebih Brutal di Headshot

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iko Uwais, arti Indonesia (filmofilia.com)

Film terbaru Headshot menampilkan akting Iko Uwais yang lebih brutal.

Solopos.com, JAKARTA — Iko Uwais baru saja merampungkan film terbarunya berjudul Headshot. Namun tak beda dari sebelumnya, Headshot masih menampilkan serangkaian akting khas Iko.

Advertisement

Yakni full adegan action sekaligus beladiri. Meski begitu, Iko mengatakan film terbaru Headshot memberikannya kesempatan untuk tampil lebih bebas dari sebelumnya.

“Di sini bukan yang pure kayak pencak silat, tapi fighting-nya lebih ke brutal. Enggak semua dari A-Z full pencak silat,” ungkap Iko, seperti dikutip dari Detik, Kamis, (18/8/2016).

Film terbaru Headshot diproduksi berjarak dua tahun setelah The Raid. Dalam film garapan Mo Brothers ini, dirinya beradu akting dengan Chelsea Islan.

Advertisement

Selama proses syuting, Iko mengaku tak banyak hambatan berhadapan langsung dengan Chelsea. Keduanya pun siap membawa film ini ke Toronto dalam Festival Film Internasional yang digelar awal September 2016 mendatang.

“Saya menyesuaikan sama beberapa karakter kayak Chelsea, tidak hanya fighting tapi dikuatkan romance-nya. Memang dari segi cerita ada drama. Dia pemain yang bertalente dan profesional. saat kami latihan dia support dari segi chemistry karakter dan perannya,” tambah Iko.

Selain itu, Iko Uwais juga dipasangkan dengan Chelsea Islan di film terbaru Headshot. Kali pertama beradu akting dengan kekasih Chicco Jerikho tersebut, Iko merasa sangat terbantu karena Chelsea menurutnya sebagai aktris yang bertalenta dan profesional.

Advertisement

Suami Audy Item itu merasa sangat terbantu membangu chemistri ketika beradegan drama dengan Chelsea dalam film terbaru tersebut, karena latar belakang Chelsea yang sering bermain film drama.

“Chelsea sih sangat membantu. Dia pemain yang bertalenta dan profesional. Saat kami latihan dia support dari segi chemistry karakter dan perannya. Dia kan dasarnya dari pemain drama. Bagaimana kami bisa tektokkan sama dia,” ujar Iko, seperti dikutip dari Okezone, Jumat.

Iko juga menceritakan kalau dalam film terbaru Headshot, Iko dan Chelsea tidak hanya beradegan perkelahuan, namun ada pula adegan romansa yang terjalin di antara mereka.

“Sebetulnya bukan jauh beda, berandal ada action drama juga, kalau di sini sedikit romance sama Chelsea juga. Kami menyesuaikan sama beberapa karakter kayak Chelsea, tidak hanya fighting tapi dikuatkan romance-nya. Memang dari segi cerita ada drama, tapi ada lembut-lembutnya,” tutup Iko.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif