Sport
Sabtu, 20 Agustus 2016 - 04:30 WIB

BURSA TRANSFER : Benteke Selangkah Lagi Gabung Crystal Palace

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Christian Benteke (Liverpool Echo)

Bursa transfer diwarnai dengan Christian Benteke yang akan bergabung dengan Crystal Palace.

Solopos.com, LIVERPOOL – Christian Benteke dilaporkan selangkah lagi bakal bergabung dengan Crystal Palace. Hal itu setelah Liverpool menerima tawaran dari Palace terkait transfer Benteke.

Advertisement

Benteke memang tidak menjadi pilihan utama pelatih Jurgen Klopp musim ini. Pelatih asal Jerman itu lebih memilih Roberto Firmino di lini depan. Selain itu masih ada Daniel Sturridge dan Divock Origi yang siap mengantre.

Padahal, Benteke didatangkan ke Anfield dengan banderol yang cukup mahal yakni 32,5 juta poundsterling dari Aston Villa musim lalu. Setahun bersama The Reds, Benteke gagal memenuhi ekspektasi. Dia hanya membukukan 10 gol sepanjang musim dan lebih banyak menghangatkan bangku cadangan.

Benteke kemudian diizinkan pindah ke klub lain, tapi Liverpool tak mau melego si pemain dengan harga murah. Palace yang sudha menunjukkan ketertarikannya pun sempat menawar. Tapi beberapa kali proposal tawaran mereka ditolak.

Advertisement

Kini, jalan Palace mendapatkan Benteke kian terbuka. Seperti dikutip dari Dailymail.co.uk, Jumat (19/8/2016), Liverpool dikabarkan menerima tawaran Palace senilai 32 juta poundsterling untuk Benteke. Jumlah itu dibayarkan dua kali yakni 27 juta poundsterling lebih dulu dan 5 juta poundsterling sisanya sebagai biaya tambahan.

Benteke pun kabarnya sudah diizinkan pergi ke London untuk menjalani tes medis demi merampungkan kepindahannya ke Selhurst Park, kandang Palace.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif