Entertainment
Jumat, 19 Agustus 2016 - 15:45 WIB

UTTARAN ANTV : Rani Jadi Anak Angkat Aakash

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meethi dan Aakash (www.colorstv.com)

Uttaran Antv malam ini mengisahkan keinginan Aakash menjadikan Rani sebagai anak angkatnya.

Solopos.com, SOLO – Chameli dalam kelanjutan serial Uttaran Antv, Jumat (19/8/2016), mengungkapkan ia didesak oleh Ratna Bai untuk menyerahkan Rani kepadanya tetapi ia tidak mau walaupun harus mati. Chameli juga ingin Mukta dan Meethi mengatakan pada Rani jika ibunya telah meninggal. Chameli tidak ingin Rani mencarinya lagi.

Advertisement

Meethi dan Mukta tertegun. Meethi dan Mukta menolak mengatakan kepada Rani. Maiyya terkejut menyadari bahwa Chameli datang ke rumahnya. Chameli merasa lebih baik seorang ibu seperti dirinya dianggap meninggal.

Meethi merasa sedih. Dia setuju untuk mengurus Rani. Chameli memberikan liontinnya kepada Meethi untuk diberikan kepada Rani. Meethi mencoba memeluknya tapi Rani berteriak padanya, lalu ia masuk ke dalam kamarnya.

Meethi mengetuk di pintu meminta Rani untuk membuka pintu. Rani membuka pintu, Meethi memeluk Rani yang menangisi ibunya.

Advertisement

Meethi menyanyikan lagu pengantar tidur untuk Rani. Rani tertidur sambil memegang liontin ibunya di tangannya. Akash mengatakan pada Meethi bahwa Rani akan disebut Rani Akash Chatterjee dari hari ini dan seterusnya.

Malvika emosi melihat Rani diangkat menjadi anak Akash. Dia harus memberitahu Ambika untuk datang secepatnya dan mengumumkan bahwa dia hamil. Akash tahu akan terlalu sulit untuk membuat Maiyya setuju menerima Rani.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif