Lifestyle
Jumat, 19 Agustus 2016 - 15:10 WIB

TIPS DIET SEHAT : Minuman Ini Ampuh Pangkas Lemak di Perut

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lemak Perut (Foto: Ilustrasi)

Tips diet sehat bisa melalui minuman.

Solopos.com, SOLO – Menyingkirkan lemak di perut memang sulit. Namun, Anda bisa memangkas lemak dengan olahraga teratur dan mengatur asupan makanan.

Advertisement

Tak banyak orang tahu bahwa minuman juga bisa menyingkirkan lemak berlebih di perut. Dilansir Boldsky, Jumat ( 19/8/2016), berikut beberapa minuman peluntur lemak yang patut Anda coba:

Air Putih
Air putih menjaga Anda dari dehidrasi. Tak hanya itu, air putih juga mengurangi nafsu makan.

Teh Hijau
Teh hijau mengandung zat katekin yang bisa mempercepat hilangnya lemak. Menyeruput teh hijau rutin setiap sehari sangat baik untuk kesehatan.

Advertisement

Jus Semangka
Jus semangka menawarkan dua manfaat untuk kesehatan. Pertama, kandungan airnya mencegah Anda dehidrasi. Kedua, kandungan senyawa tertentu yang ada pada semangka juga dapat membantu menurunkan berat badan. Nikmatilah segelas jus semangka tanpa gula.

Jus Nanas
Nanas memiliki kandungan enzim bromelain.  Enzim ini sangat baik untuk pencernaan dan juga berfungsi ampuh membakar lemak.

Air Lemon
Air perasan jeruk lemon yang dicampur dengan madu adalah ramuan terbaik untuk menurunkan berat badan. Minumlah perasan jeruk lemon yang dicampur air putih dan tetesan madu setiap pagi.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif