Teknologi
Jumat, 19 Agustus 2016 - 15:42 WIB

LAPTOP TERBARU : Asus Rilis Notebook Gaming Pertama dengan GTX 1070M

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ASUS ROG G752VS (asus.com)

Laptop terbaru dari Asus dilengkapi teknologi chip grafis terbaru yakni Nvidia GTX 1000 series

Harianjogja.com, JAKARTA-ASUS kembali merilis notebook gaming yang dilengkapi teknologi chip grafis terbaru yakni Nvidia GTX 1000 series. Perangkat gaming portable tersebut adalah ASUS ROG G752VS.

Advertisement

ASUS G752VS merupakan line up notebook gaming suksesor dari versi G752VY. Perbedaannya,perangkat ini dipersenjatai dengan teknologi graphics card mutakhir buatan Nvidia seri ke-10.

Versi tersebut merupakan generasi VGA yang diperkenalkan Nvidia baru-baru ini, yang tentu saja lebih kuat dan mumpuni dari generasi pendahulunya.

Product Marketing Asus, Ricky Sam mengatakan, ASUS ROG G752VS dirancang dengan berbagai macam pembaruan dari aspek dapur pacu. Pada prosesor digunakan Intel generasi ke-6 core i7-6820HK. Sektor pengolah sistem tersebut disandingkan dengan RAM DDR4 sebesar 64GB.

Advertisement

“Sistem pendinginan pada ROG G752 menggunakan teknologi dual copper  untuk menjaga suhu tetap rendah, bahkan selama sesi overclocking demi menjamin stabilitas,” katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (18/8/2016).

Dalam paket pembelian turut dibundling secara gratis ROG Gaming mouse serta headset untuk pengguna. Di Indonesia, notebook gaming yang disediakan bersama sistem operasi bawaan Windows 10 ini dibanderol seharga Rp59,299 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif