Lifestyle
Jumat, 19 Agustus 2016 - 03:00 WIB

KULINER SOLO : Yellow Truck Solo Hadirkan 3 Menu Baru

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Barista, Maya Permata, menunjukkan menu baru di Yellow Truck Solo, Kamis (18/8/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Kuliner Solo asal Bandung, Yellow Truck Solo menghadirkan tiga menu nusantara.

Solopos.com, SOLO—Yellow Truck Solo menghadirkan tiga menu baru pada Agustus. Kehadiran menu baru tersebut diharapkan bisa memperluas segmen pasar yang dibidik coffee shop asal Bandung tersebut.

Advertisement

Marketing Contributor Yellow Truck Solo, Joseph Arimatea, mengaku ingin menawarkan menu dengan harga yang terjangkau untuk pelanggan. Sebab, selama ini banyak masukan dari pelanggan untuk menghadirkan menu yang terjangkau, tetapi tidak mengurangi kualitas makanan.

“Menu ini dihadirkan agar bisa diterima masyarakat Solo. Harganya lebih terjangkau untuk pelanggan dan menunya juga sederhana tetapi tetap istimewa,” katanya saat ditemui Solopos.com di Yellow Truck Solo, Kamis (18/8/2016).

Tiga menu terbaru tersebut adalah mi tektek goreng atau rebus, melted smoked beff roll, dan protein burger. Menu tersebut merupakan perpaduan kuliner Nusantara dengan western food.

Advertisement

Mi tektek merupakan mi jawa yang dimasak secara khusus bersama irisan bakso. Menu yang disajikan dengan kerupuk dan aneka sayuran tersebut dibanderol seharga Rp18.000/porsi.

Sementara, melted smoked beff roll merupakan jajanan ringan semacam risoles yang berisi daging sapi asap dan dijual seharga Rp18.000/porsi. Sedangkan protein burger dijual seharga Rp18.000/porsi.

Selain makanan berat, kedai kopi yang beralamat di Jl. Kebangkitan Nasional No. 35 Solo tersebut juga memiliki bermacam snack, seperti roti bakar oreo dan tahu lada garam. Sesuai namanya, coffe shop setempat mengandalkan beragam menu kopi.

Advertisement

Menu kopi yang menjadi unggulan di antaranya adalah espresso freddo, truckee bomb, dan mocaramelo bomb. Bagi yang tidak suka kopi, Yellow Truck juga memiliki menu lain green tea latte dan caramel lava.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif