Jogja
Jumat, 19 Agustus 2016 - 13:44 WIB

HOTEL DI JOGJA : Berbagi Keceriaan HUT RI ke-71 Ala Santika Premiere

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hotel di Jogja merayakan HUT RI dengan berbagai cara

Harianjogja.com, JOGJA–Gebyar HUT RI ke-71 Hotel Santika Premiere Jogja diisi keceriaan dengan mengadakan serangkaian acara seperti kegiatan donor darah, kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) pemupukan 1000 pohon di dusun Wunut, Sriharjo, Imogiri Bantul, Funwalk Bersama karyawan dengan keluarga, dan Seminar First Aid.

Advertisement

Public Relations Santika Premiere Jogja, Satri, mengatakan pada Jumat (12/8/2016) diisi kegiatan donor darah rutin ke-7 yang diadakan setiap tiga bulanan yang diikuti oleh karyawan dan keluarga karyawan bekerja sama dengan PMI.

“Kami sangat bangga dan senang bahwa Hotel Santika Premiere Jogja memiliki kepedulian yang tinggi untuk sesama dan juga sebagai perwujudan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat,” kata dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (18/8/2016).

Kegiatan berikutnya melanjutkan CSR Penanaman 1000 Pohon bulan Februari 2016, perwakilan beberapa karyawan pada Sabtu (13/8/2016) mengadakan pemupukan pohon di Dusun Wunut, Sriharjo, Imogiri, Bantul yang dibantu kelompok tani.

Advertisement

Keceriaan pada  Minggu (14/8/2016) diisi refreshing bersama keluarga dengan kegiatan funwalk. Start dari Hotel Santika melewati Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Cik Ditiro dan berakhir di lapangan SMPN 1 Jogja.

Ada pula acara aerobic dan bagi-bagi doorprize yang selalu ditunggu-tunggu merupakan acara menarik bagi keluarga.

Seminar First Aid pada Senin (15/8/2016) diwakili 30 orang peserta
merupakan rangkaian kegiatan yang bekerjasama dengan Pusdiklat PMI DIY.

Advertisement

“Diharapkan dengan pelatihan ini karyawan mampu dan trampil memberikan pertolongan segera kepada penderita atau cedera jika ada emergency baik tamu maupun karyawan,” kata dia.

Penghargaan terhadap para Pahlawan diujudkan dengan mengisi kemerdekaan dalam berbagai aktivitas membantu sesama dan peduli kepada orang lain. “Dengan demikian, kita dapat berguna bagi orang lain. Tentunya akan semakin baik adanya,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif