Teknologi
Jumat, 19 Agustus 2016 - 18:10 WIB

GAME TERBARU : Rio Haryanto Muncul di Game F1 2016

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan Rio Haryanto di game F1 2016. (Istimewa)

Rio Haryanto hadir di game F1 2016 bikinan Codemasters.

Solopos.com, SOLO – Meski tak lagi jadi pembalap utama Manor Racing, aksi Rio Haryanto di lintasan F1 tetap masih bisa dinikmati. Bahkan Anda bisa menjadi layaknya seorang Rio dan menggeber jet darat F1.

Advertisement

Ya, tentu saja ini bukan di dunia nyata melainkan di ranah game. Pasalnya, game F1 2016 dipastikan mencatatkan nama Rio Haryanto sebagai salah satu pembalap yang bisa dipilih gamer.

Alhasil, Rio pun menjadi pembalap Indonesia pertama yang masuk dalam game adu kebut garapan Codemasters ini. Sesuai tim yang pernah dibelanya, pebalap kelahiran Solo tersebut bakal membalap untuk tim Manor Racing.

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah, pebalap Indonesia akhirnya muncul secara resmi di video game F1 2016!,” demikian melansir halaman Facebook fan page Rio Haryanto.

Advertisement

Game F1 2016 dan juga seri-seri yang sebelumnya memang kerap mencatatkan pembalap dan tim yang berlaga di balap Formula 1 berdasarkan catatan awal musim. Jadi sejatinya tak terlalu mengejutkam kalau Rio Haryanto ikutan terdaftar sebagai salah satu pembalap yang berpartisipasi.

Sebab Rio sejak awal musim sudah mengamankan satu kursi di tim Manor Racing. Sayangnya, aksi Rio di ajang F1 tak bertahan lama. Lantaran alasan dana, Rio terpaksa digeser tim Manor Racing sebagai pebalap cadangan.

Meski demikian, setidaknya game F1 2016 ini bisa mengobati rasa kecewa para fans Rio. Apalagi gamer bisa merasakan membalap dengan kecepatan yang mampu mencapai 370 km per jam. Tapi tentu saja skill dan timing yang tepat dibutuhkan dalam memainkan game balapan ini demi mencapai kemenangan.

Advertisement

“Sekarang, Anda bisa mencoba menjadi Rio Haryanto dan melaju hingga 370 km/jam!,” tambah isi postingan di Facebook fan page Rio Haryanto.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif