Entertainment
Kamis, 18 Agustus 2016 - 05:10 WIB

SENSASI ARTIS : Justin Bieber Abaikan Telepon Selena Gomez

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Bieber (Instagram.com)

Sensasi artis Justin Bieber mengabaikan telepon Selena Gomez.

Solopos.com, SOLO – Justin Bieber tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya melewati jalanan di Los Angeles, Amerika Serikat. Sepertinya ia telah menemukan kebebasannya menyusul keputusannya keluar dari Instagram.

Advertisement

Bieber terlihat menyapa orang-orang di sekitar Studio City, Los Angeles, dengan menjulurkan kepala dari mobil SUV mewahnya.

Penyanyi 22 tahun tersebut menghapus akun Instagramnya, Senin (15/8/2016), setelah beradu komentar dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez.

Dikabarkan Daily Mail, Selasa (16/8/2016), setelah perang komentar, Selena dikabarkan menghubungi langsung Justin Bieber melalui telepon. Namun, pelantun Baby tersebut sepertinya terlanjur kesal dan memilih untuk mengabaikannya.

Advertisement

Selena juga telah meminta maaf secara terbuka melalui akun Snapchat. “Apa yang aku katakan adalah egois dan tanpa makna,” tulis Selena.

Perseteruan Bieber dan Selena bermula kala Bieber mengunggah foto mesranya bersama sang pacar Sofia Richie di Instagram. Foto-foto tersebut lantas mendapat respons negatif oleh penggemarnya.

Bieber tak terima pacarnya terus diserang, ia lantas mengancam para pencintanya. Ia akan mem-privat akun Instagramnya jika Belieber (sebutan penggemar Bieber) terus menyudutkan Sofia Richie.

Advertisement

Selena Gomez pun bereaksi, mengomentari foto yang diunggah Bieber pada kolom komentar. Ia Bieber itu tidak memarahi dan menyalahkan fans-nya. Keduanya saling melempar serangan di kolom komentar. Selena dan Bieber saling menuding berselingkuh.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif