Jogja
Kamis, 18 Agustus 2016 - 10:55 WIB

KRIMINAL SLEMAN : Dua Perampok Membawa Sajam Jarah Toko Berjejaring

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Antara)

Kriminal Sleman terjadi berupa perampokan di toko berjejaring

Harianjogja.com, SLEMAN– Salah satu toko berjejaring di kawasan Caturtunggal, Depok, Sleman dijarah oleh dua perampok nekat dengan membawa senjata tajam, Selasa (16/8/2016) malam.

Advertisement

Kepala Kepolisian Sektor Depok Barat Kompol Sodikin Fahrojin Nur mengatakan, kondisi toko dan lingkungan sekitar lokasi pada saat kejadian memang sedang sepi, hal tersebutlah yang diduga menjadi faktor utama dua perampok ini melancarkan aksinya.

“Sudah ada laporan ke kami, untuk pelaku masih kita dalami dan dalam pengejaran,” katanya, Rabu (17/8/2016).

Ia mengatakan saat ini petugasmasih memeriksa sejumlah saksi untuk meminta keterangan yang akan digunakan untuk melakukan penyelidikan. Selain itu petugas juga telah memeriksa rekaman kamera CCTV yang ada di toko lokasi perampokan sebagai bukti. Hingga saat ini petugas baru memiliki informasi untuk ciri-ciri pelaku namun belum diketahui identitasnya.

Advertisement

Dari hasil pemeriksaan polisi tercatat pelaku perampokan ini terdiri dua orang dengan bersenjata tajam yang digunakan untuk mengancam kasir toko dan seorang pengunjung yang sedang membayar di toko tersebut.

“Pelaku langsung masuk dan menodongkan senjata tajam ia memaksa untuk meminta uang,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, uang sebanyak Rp 910.000 hasil penjualan selama satu malam yang tersimpan di laci kasir ludes dijarah oleh dua perampok tersebut. kemudian selain menjarah uang, kedua pelaku juga berhasil membawa kabur tiga bungkus rokok serta beberapa bungkus roti.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif