Sport
Kamis, 18 Agustus 2016 - 22:30 WIB

ISC A 2016 : Stadion Galuh Jadi Pilihan Terakhir Bagi Persib

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Umuh Muchtar (Simamaung)

ISC A 2016 akan mempertemukan Persib Bandung melawan Arema Cronus.

Harianjogja.com, BANDUNG — Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar mengaku sedang mengupayakan Stadion Galuh, Ciamis sebagai opsi terakhir kandang timnya saat menjamu Arema Cronus, 27 Agustus 2016 mendatang.

Advertisement

Hal ini dilakukan karena Stadion Si Jalak Harupat yang menjadi kandang Maung Bandung tidak bisa digunakan karena berbenturan dengan persiapan PON 2016.

“Pilihan terakhir, saya ke Ciamis. Saya cukup yakin bupatinya dapat beri izin kita tampil di sana,” kata Manajer Persib, Umuh Muchtar di kutip dari laman resmi klub, Kamis (18/08/2016).

Stadion berkapasitas 8.000 tersebut dinilai sulit menampung Bobotoh yang hadir. Apalagi menghadapi Arema, animo Bobotoh dipastikan membludak. Tapi, pihaknya tidak ada pilihan lain dan meminta Bobotoh memahami situasi tersebut.

Advertisement

“Se-Jawa Barat saya percaya akan selalu besar animo Bobotoh. Saya harus meminta maaf karena jika di Ciamis, tiket pasti tidak banyak, mungkin hanya sekitar 3 ribu lembar saja. Karena harus ada kursi khusus tamu undangan,” ucapnya.

Tapi, itu adalah pilihan terakhir. Sebab, pihaknya masih berjuang untuk mendapat izin tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Karena, stadion tersebut masih memungkinkan setelah pembukaan PON berpindah ke GBLA.

“Kasihlah kesempatan kita di Jalak. Karena setahu saya, stadion tidak dipakai juga. Tapi, kita coba seperti apa bagusnya, karena di sana (Si Jalak) sedang renovasi persiapan PON,” tutupnya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif