Jogja
Kamis, 18 Agustus 2016 - 23:20 WIB

BANTUL EXPO : Polisi Periksa Pegawai Humas, Ini Hasilnya

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Stan tenda yang tidak ada dalam denah acara Bantul Expo 2016 dan tidak dikelola oleh panitia masih banyak berdiri, Senin (8/8/2016). (Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja)

Bantul expo, laporan keuangan diselidiki.

Harianjogja.com, BANTUL — Polres Bantul akan menyelidiki laporan keuangan kegiatan Bantul Expo 2015 terkait dugaan adanya pungutan liar dalam event pameran tersebut. Polisi mulai memeriksa pegawai Humas Pemkab Bantul.

Advertisement

Penyidik Polres Bantul pada Kamis (18/8/2016) memanggil sejumlah pegawai Humas Pemkab.

“Ada Kepala Bagian Humas ada juga anak buahnya kalau tidak salah yang dipanggil salah satunya bendahara namanya Sri,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Bantul Anggaito Hadi Prabowo, Kamis.

Sejatinya kata Anggaito, polisi ingin mendalami laporan keuangan Bantul Expo. Namun saat pemeriksaan, Kepala Humas Pemkab Andi Sulistyo tidak membawa berkas laporan keuangan yang diminta polisi melainkan hanya membawa laporan kegiatan pameran.

Advertisement

“Yang kami butuhkan itu laporan keuangannya bukan laporan kegiatannya. Justru tidak dibawa,” paparnya lagi.

Alhasil kata Anggaito, pemeriksaan terhadap Kepala Bagian Humas terpaksa tertunda. Polisi menjadwalkan lagi pemanggilan Kepala Bagian Humas Pemkab pekan depan.

“Nanti saya kirim surat pemanggilan lagi, pekan depan kami panggil lagi,” jelasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif