News
Rabu, 17 Agustus 2016 - 05:00 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Ini yang Terjadi Ketika Berlian Digencet Pakai Alat Berat

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Crushing Diamond With Hydraulic Press (Youtube)

Most popular Youtube pompa hidrolik menghacurkan batu berlian atau diamond sudah ditonton 9,3 kali.

Solopos.com, SOLO — Most popular Youtube menampilkan video pompa hidrolik menghancurkan batu berlian atau diamond yang sangat keras.

Advertisement

Diamond merupakan batu mulia terkeras di dunia. Diamond juga sangat mahal karena langka dan sulit ditemukan di dunia. Tapi dengan pompa hidrolik, batu berlian tersebut bisa dihancurkan. Diamond mampu dihancurkan sampai berkeping-keping dengan hidrolik.

Video Youtube yang diunggah akun Hydraulic Press Channel dengan judul crushing diamond with hydraulic press itu sudah disaksikan lebih dari 9,3 juta kali oleh netizen atau pengakses Internet di seluruh dunia.

Ditonton lebih dari 9,3 juta kali membuat crushing diamond with hydraulic press masuk most popular Youtube. Video tersebut sudah diunggah sejak Mei 2016 dan ternyata menarik minat netizen untuk menyaksikannya. Sebanyak 74.494 netizen menyukai video most popular Youtube crushing diamond with hydraulic press dan 4.507 tidak menyukainya.

Advertisement

Akun Hydraulic Press Channel memang sering mengunggah video penghancuran benda-benda yang terbuat dari alumunium, besi, karet, kayu dan lain-lain. Netizen yang menyaksikan vide hydraulic bahkan mencapai jutaan orang.

Beberapa netizen memuji Hydraulic Press Channel yang melakukan penghancuran diamond dengan pompa hidrolik. Berikut beberapa komentar netizen terkait video crushing diamond with hydraulic press di Youtube:

Funny.. Youtube gave me a diamond ad.. This must be irony.., tulis akun MultiGamerClub.

Advertisement

Diamond is very crash,”tulis akun Hamilton.

i expected the diamond to go into the surface,” tulis akun NecronexX.

Crazy Diamonds only weakness,” tulis akun Johnny Joestar.

That woman was laughing but she was actually hiding her pain of internal bleeding seeing that huge ass diamond getting crushed like that lmao,” tulis akun darkliberty.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif