Jogja
Rabu, 17 Agustus 2016 - 12:55 WIB

HOTEL JOGJA : Simply Homy Usung Konsep Syariah

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Owner sekaligus Direktur Operasional Simply Homy Guest House, Tria Meriza (kiri) menyerahkan paket sembako kepada masyarakat, Senin (15/8/2016). ( Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Hotel Jogja berkonsep syariah mulai bermunculan.

Harianjogja.com, JOGJA — Simply Homy Guest House genap berusia enam tahun. Tahun ini, penginapan dengan sistem waralaba ini fokus mengubah logo menjadi syariah.

Advertisement

Owner sekaligus Direktur Operasional Simply Homy Guest House, Tria Meriza mengatakan, Simply Homy Guest House berdiri sejak 2010 dan dua tahun lalu resmi mengusung konsep guest house syariah.

“Saat ini kami sedang menyiapkan logo yang lebih Islami. Dari sisi warna, ternyata ada warna yang Islami, maka kami akan mematangkan,” katanya pada Harian Jogja sebelum acara perayaan ulang tahun di kantor Simply Homy Guest House di Jl. Palagan Tentara Pelajar No.21 D, Ngaglik, Sleman, Senin (15/8/2016).

Konsep syariah yang diangkat ditunjukkan dari aspek bagi hasil yang dilakukan antara manajemen Simply Homy dengan pemilik properti yang menyewakan huniannya untuk disewakan. Selain itu ada pula mushala di area guest house, adzan reminder, buah tangan berupa kurma, serta penampilan manajemen yang bernuansa Islam.

Advertisement

Public Relations Simply Homy Guest House, Ifa Shabrina mengatakan, dalam rangka ulang tahun, Simply Homi mengadakan kegiatan Simply Homy Berbagi untuk masyarakat sekitar.

“Paket sembako seharga Rp50.000 hanya cukup membayar Rp10.000,” kata dia.

Selain itu ada pula kegiatan pemeriksaan gratis dari Madinah Rumah Sehat Holistik dan bazar baju seharga Rp2.000 per potong.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif