News
Selasa, 16 Agustus 2016 - 15:45 WIB

VIDEO UNIK : Tabrak Sampah, Kapal Ini “Karam” Bak Film Titanic

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kapal karam yang mirip tragedi Titanic. (Istimewa/Facebook)

Video unik kali ini memperlihatkan tragedi kapal “karam” bak Titanic.

Solopos.com, SOLO – Sebuah video kecelakaan air beredar di jejaring sosial, Facebook. Meski terbilang musibah, video itu malah menjadi bahan guyonan. Tidak ada korban luka serius dari kejadian itu, namun hal ini membuat orang-orang yang ada dalam rekaman malu.

Advertisement

Video yang juga diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=vLGR-FMFiRs memperlihatkan beberapa orang sedang mengendarai kapal kecil yang terus melaju hingga tepi. Sayangnya, kapal itu terhenti oleh tumpukan sampah.

Sampah yang menyangkut roda membuat kapal tak bisa melaju. Bukan cuma tersendat, kapal itu oleh ke kanan lantaran tak seimbang.

Perlahan tapi pasti, sisi kiri (kanan dari video) mulai tenggelam. Orang-orang yang beradad di tepi kiri lantas tampak bingung. Saat kapal mulai oleng, salah seorang yang berada di depan mencoba beralih ke kanan. Sayangnya, aksi ini membuat kapal kian tak seimbang dan akhirnya betul-betul terbalik.

Advertisement

Kecelakaan ini disebut-sebut mirip dengan kejadian di film Titanic. Seperti diketahui, dalam film itu, kapal bernama Titanic tenggelam setelah terbalik karena bertabrakan dengan gunung es.

Karena itu pula rekaman ini populer dengan unggahan berjudul Titanic 2. Netizen yang membagikan unggahan ini juga turut membuat lelucon-lelucon lain.

“Trailer titanic 2. Wajib tonton. Tak sabar nak tunggu keluar panggung. Huhu,” ungkap seorang netizen.

Advertisement

“Titanic 2 versi nabrak bongkahan sampah,” timpal Facebooker, Ardiansyah Aje

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif