News
Selasa, 16 Agustus 2016 - 14:45 WIB

TRENDING SOSMED : Iseng Banget, Bikin Instagram Cuma Buat Pamer Barang-Barang Digencet

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video yang diunggah di akun Pressed. (Istimewa/Instagram/@pressed)

Trending sosmed kali ini hadir dari akun @Pressed yang memamerkan video barang-barang digencet..

Solopos.com, SOLO – Instagramer dan Youtuber berlomba-lomba membuat tayangan inovatif untuk menciptakan tren baru. Seperti akun @pressed di Instagram yang gemar membuat video-video unik.

Advertisement

Akun ini dibuat khusus untuk memperlihatkan reaksi benda-benda yang digencet dengan penggencet hidrolik. Salah satu video yang cukup populer adalah ketika boneka Barbie digencet hingga hancur berantakan.

Ditilik Solopos.com, Selasa (16/8/2016), @Pressed sudah meraup 129.000-an followers. Instagramer ini sudah membuat akun Youtube meski belum diisi video.

Instagramer ini sudah mengunggah reaksi bola sepak, parfum, batu bata, kaleng minuman, peluru, hingga ponsel pintar digencet.

Advertisement

Berbagai reaksi terlihat dari hasil gencetan itu. Ada yang hancur berantakan, ada pula yang meledak hingga mengeluarkan api. Reaksi-reaksi ini rupanya membuat netizen penasaran.

Di Instagram, @Pressed sebenarnya bukan satu-satunya yang menyajikan reaksi benda-benda digencet. Sejumlah akun lain juga membuat video serupa. @Pressed bahkan di-mention sejumlah foto aksi serupa.

Beda di Instagram, beda pula di Youtube. Hydraulic Press Channel adalah kanal yang menghadirkan aksi serupa. Sejauh ini, Hydraulic Press Channel sudah merilis video aksi serupa. Akun ini bahkan sudah di-subscibe 1 juta akun.

Advertisement

Video terpopuler diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=69fr5bNiEfc. Video itu memperlihatkan reaksi berlian, yang dianggap benda paling keras sedunia digencet. Video ini sudah ditonton 9 juta kali.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif