Otomotif
Selasa, 16 Agustus 2016 - 07:25 WIB

TIPS OTOMOTIF : Begini Cara Rawat Motor Gede Ala Nabila Putri

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Artis Nabila Putri menunggang Ducati Scrambler. (Instagram.com)

Tips otomotif perawatan motor disampaikan oleh artis Nabila Putri.

Solopos.com, JAKARTA – Bukan sekadar hobi menunggang, untuk urusan motor gede (moge), artis cantik Nabila Putri juga sangat disiplin soal perawatannya. Penasaran perawatan apa saja yang perlu dilakukan? Simak terus tips otomotif berikut ini.

Advertisement

Artis tomboy pemilik suara serak itu memberi tips bahwa hal paling penting dalam memelihara moge adalah perawatan rutin di bengkel resmi. Jangan hanya ketika rusak baru di bawa ke bengkel.

“Meski dibawanya masih enak, mending tetap cek deh. Motor gede khususnya, karena kan gigi motor gede itu suka ngadat, jadi itu yang selalu aku jaga. Kayak rem juga, terus kalau kelengkapan-kelengkapan yang lebih ke mesin aku nanya ke montirnya langsung,” ungkap Nabila sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Detik, Senin (15/8/2016).

Artis yang telah membintangi sederet judul film televisi (FTV) itu juga menyarankan para pemilik moge mempelajari dasar-dasar tentang tunggangannya. Menurut Nabila, itu berguna ketika moge tiba-tiba ngadat di jalan.

Advertisement

“Terus yang penting juga tahu lah dasar-dasarnya. Jadi kalau ada apa-apa di jalan, kita punya basic jadi enggak panik,” imbuhnya.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif