News
Selasa, 16 Agustus 2016 - 19:10 WIB

TEROR ISIS : Tega! ISIS Ceburkan 6 Warga Irak ke Aspal Cair Mendidih

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Mirror.co.uk)

Teror ISIS dilakukan ISIS kepada warga Irak.

Solopos.com, MOSUL – Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) mengeksekusi enam orang asal Irak dengan cara kejam. ISIS dengan sengaja menceburkan aspal cair yang mendidih. Keenam orang tersebut dituding sebagai mata-mata Kurdi.

Advertisement

Diwartakan Okezone dari Mirror, Selasa (16/8/2016), para korban dieksekusi oleh ISIS karena diduga bekerja sama dengan pasukan Kurdi di Irak yang bernama Komando Operasi Niniwe. Proses eksekusi itu dilakukan di depan publik, dengan tujuan menakuti orang-orang yang tinggal di sekitar Mosul, Irak.

“Keenam orang itu dimasukkan ke dalam tanki yang berisi aspal mendidih dan eksekusi tersebut dilakukan di salah satu markas ISIS di al Shora,” tulis sebuah media Irak. Media tersebut juga menulis bahwa putusan hukuman mati itu dikeluarkan oleh Pengadilan Syariah ISIS.

ISIS sendiri tidak asing dengan menggunaan metode kejam serta senjata kimia. ISIS diketahui pernah dilaporkan menggunakan gas mustard yang memiliki dampak merusak jaringan kulit hingga paru-paru dari siapapun yang terkena. Walaupun sudah dilarang oleh PBB terkait penggunaan senjata kimia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif