News
Selasa, 16 Agustus 2016 - 23:55 WIB

INFO PRODUK : Cozmeed Berencana Kembangkan Pasar Internasional

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Contoh produk Cozmeed Network Internasional (IST/Twitter Cozmeed Network Internasional)

Info produk olah raga petualangan dari PT Cozmeed Network Internasional

Harianjogja.com, JOGJA —  PT Cozmeed Network Internasional (CNI) “melahirkan” lini usaha Cozmeed Network untuk memfasilitasi konsumen yang menyukai olah raga petualangan.

Advertisement

Marketing Communication, PT Cozmeed Network International, Bayu Chrisna mengatakan perusahaan ini fokus terhadap produk dan penjualan sistem direct selling dari Indonesia. Produk yang ditawarkan disebutnya inovatif tetapi tetap terjangkau.

“CNI ingin mengajak konsumen menjadi patner bisnis yang saling menguntungkan, oleh karena itu kami melakukan kampanye “Raih Masa Depanmu yang Lebih Baik Bersama Kami” yang seiring dengan tagline kami “Growing Together”,” terangnya seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com terima Selasa (16/8/2016).

Konsumen yang tertarik dengan produk CNI disebutnya dapat langsung mengakses www.cozmeed.net dan E-Calatlogie. Aneka produk unggulan seperti jaket, kameja, t-shirt, celana, aksesoris dan tas baru nan menarik tersedia setiap bulan.

Advertisement

“Setiap produk di dalam katalog memiliki kode dan diskon 20 persen yang bisa didapatkan premium member secara langsung,” terangnya.

Cozmeed, tambahnya, memiliki mimpi mengembangkan pasar internasional. Menurut dia, hal tersebut memungkinkan lantaran Cozmeed teruji layak dipakai di berbagai medan, seperti Mount Everest, Mount Blanc, Mount Elbrus, Himalaya dan masih banyak lagi.

“Kami menyajikan produk yang mengutamakan ketepatan fungsi, seperti terwakili pada kemampuan antiair (waterproof) dan antiangin (windproof), tanpa mengabaikan sisi desain demi menjadi produk-produk Cozmeeed juga fashionable,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif