Sport
Senin, 15 Agustus 2016 - 14:06 WIB

PREDIKSI CHELSEA VS WEST HAM : The Blues Diprediksi Menang, Ini Perkiraan Skornya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chelsea (Reuters/Heinz-Peter Bader)

Prediksi Chelsea vs West Ham mengunggulkan tuan rumah.

Solopos.com, LONDON – Chelsea akan memulai pejalanan mereka di Liga Premier Inggris 2016/2017. Laga tersebut bakal digelar di Stamford Bridge, Selasa (16/8/2016) dini hari WIB.

Advertisement

Ini akan menjadi debut pelatih Antonio Conte di Premier League. Pelatih asal Italia itu ditunjuk untuk menangani Chelsea menggantikan Guus Hiddink yang menjadi pelatih interim setelah Jose Mourinho didepak musim lalu.

Conte diharapkan mampu mengangkat performa The Blues yang jeblok musim lalu. Pada Liga Inggris 2015/2016, Chelsea hanya mampu finis di urutan ke-10. Padahal mereka adalah sang juara bertahan kala itu.

Kini, bersama Conte, Chelsea menatap musim anyar dengan rasa optimistis. Dua pemain anyara sudah didatangkan yakni Michy Batshuayi dan N’Golo Kante. Keduanya akan berkolaborasi dengan pemain-pemain lama Chelsea yang mayoritas masih dipertahankan.

Advertisement

Saat melawan West Ham nanti, Chelsea tak bisa memainkan Kurt Zouma dan Marco van Ginkel. Keduanya masih harus menjalani perawatan karena cedera. Conte pun akan mengandalkan John Terry di lini belakang dan Kante di lini tengah. Sementara Diego Costa akan menjadi ujung tombak didukung Eden Hazard dan Willian.

West Ham sendiri merupakan tim kuda hitam musim lalu. The Hammers mampu menaklukkan tim-tim besar termasuk Chelsea. Dimitri Payet menjadi satu bintang di kubu mereka.

Sayang, bintang timnas Prancis itu kemungkinan belum bisa dimainkan sata melawan Chelsea. Payet dilaporkan belum bugar setelah membela Prancis di Euro 2016 yang menembus babak final. Selain itu, ada pula Aaron Cresswell, Manuel lanzini, dan Diafra Sakho yang cedera.

Advertisement

Laman Who Scored memprediksi Chelsea akan tampil dominan kendati tak akan mudah menembus pertahanan West Ham. Chelsea diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain Chelsea vs West Ham:

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Terry, Cahill, Ivanovic, Kante, Matic, Oscar, Willian, Hazard, Costa

West Ham United: Adrian, Antonio, Reid, Ogbonna, Masuaku, Nordtveit, Noble, Kouyate, Feghouli, Ayew, Carroll

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif