Jogja
Senin, 15 Agustus 2016 - 20:20 WIB

PENCURIAN SLEMAN : Demi Kebutuhan Sehari-hari, Dua Ibu-Ibu Mencuri Handphone

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian (JIBI/Solopos/Dok.)

Pencurian Sleman dilakukan dua ibu.

Harianjogja.com, SLEMAN — Beralasan untuk mencukupi kebutuhan hidup, dua ibu-ibu tertangkap basah saat melancarkan aksi mencuri sebuah handphone (HP) di pasar Minggu Pagi di Lembah UGM.

Advertisement

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Bulaksumur AKP Eka Andy, mengatakan kedua tersangka yakni Suwarti dan Isdawati keduanya dari Cilacap dan mengaku datang ke Jogja dengan menggunakan angkutan umum. Menurut keterangan kedua pelaku mereka mengaku mencuri untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Andy mengatakan kronologi kejadian yakni saat korban sedang melihat barang di salah satu kios, kemudian kedua pelaku mendekati korban dan langsung mengambil hp milik korban. Melihat tingah yang mencurigakan kemudian korban segera mengecek ponselnya dan memang benar sudah tidak ada.

“Korban Privilia Nur Ardipi, warga Saren Condongcatur, Depok, Sleman kemudian langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian, dan setelah dilakukan penggeledahan memang benar, HP milik korban sudah disimpan di tas milik pelaku,” katanya, Minggu (14/8/2016).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif