News
Senin, 15 Agustus 2016 - 16:10 WIB

KISAH UNIK : So Sweet, Atlet Tiongkok Dilamar Kekasih di Olimpiade Rio

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Qin melamar He Zi (Daily Mail)

Kisah unik terjadi di Olimpiade Rio. Atlet loncat indah Tiongkok tersebut mendapat kejutan dari sang pacar.

Solopos.com, RIO DE JANEIRO – Di tengah kebahagiaannya meraih medali perak di Olimpiade Rio, atlet loncat indah putri Tiongkok, He Zi, tak menyangka akan mendapat kejutan lain. Sang kekasih yang juga berprofesi sebagai atlet melamarnya.

Advertisement

Qin Kai, 30, tampak serius berlutut di depan He Zi, 25. Ia berbicara panjang lebar sebelum membuka sebuah kotak kecil berisi cincin emas.

He Zi terkejut dengan lamaran sang kekasih. Ia menerima pinangan sang kekasih dengan mengucap “ya” sembari menganggukkan kepalanya. Qin mengambil cincin tersebut dari kotak dan menyelipkannya di jari manis He Zi.

Semua penonton bertepuk tangan menjadi saksi momen indah pasangan itu. Atlet loncat indah lainnya ikut bergembira.

Advertisement

“Oh aku sangat senang untuknya,” kata Abby Johnston, atlet loncat indah asal Amerika Serikat seperti dilansir Daily Mail, Senin (15/8/2016).

Qin dan He Zi (Daily Mail)

Menurut pengakuan He Zi, dirinya dan Qin sudah berpacaran selama enam tahun. Namun, ia sama sekali tak menyangka pacarnya akan melamarnya dengan cara yang unik.

Advertisement

“Dia mengatakan banyak hal. Ia memberiku banyak janji, tetapi hal yang paling penting adalah ia orang yang bisa aku percaya untuk menjalani sisa hidup hingga akhir hayatku,” ucap He Zhi.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif