Vokalis grup band asal Amerika Serikat Bon Jovi, Jon Bon Jovi, beraksi saat konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (11/9/2015) malam. Pada konser tersebut Bon Jovi menampilkan sejumlah lagu hits-nya seperti It's My Life dan You Give Love A Bad Name. (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu) Vokalis grup band asal Amerika Serikat Bon Jovi, Jon Bon Jovi, beraksi saat konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (11/9/2015) malam. Pada konser tersebut Bon Jovi menampilkan sejumlah lagu hits-nya seperti It's My Life dan You Give Love A Bad Name. (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)
Senin, 15 Agustus 2016 14:45 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Nada Share :

KABAR ARTIS
Bon Jovi Rilis Single “This House Is Not For Sale”

Jon Bon Jovi merilis single terbaru “This Hous is not for Sale.”

Solopos.com, LOS ANGELES – Bon Jovi akhirnya memberikan sedikit gambaran dari album studio mereka yang ke-14. Mereka merilis single berjudul This House Is Not For Sale, yang diambil dari album barunya.

Albumnya sendiri baru akan dirilis pada tanggal 21 Oktober. Mereka terakhir kali merilis album pada tahun 2015, yakni “Burning Bridges”.

Seperti yang terlihat dalam Youtube, Lagu ini menandai proyek pertama mereka setelah berpisah dengan label rekaman lamanya, Mercury Records. Selain itu ini adalah kali kedua mereka membuat lagu tanpa kehadiran gitaris Richie Sambora, yang keluar dari band pada tahun 2014.

“Album rekaman ini adalah tentang integritas kami. Integritas itu penting dan kami sedang berada pada tahap karier kami di mana kami tidak memiliki apa-apa lagi untuk dibuktikan. Beberapa lagu memiliki suara seperti Chip on My Shoulder yang berarti tidaklah begitu buruk,” ujar Bon Jovi pada bulan September lalu mengenai album baru mereka.

Pada album ini mereka kembali berkolaborasi dengan produser lama mereka, John Shanks, yang mengantar mereka merilis “Have A Nice Day” pada tahun 2005.

 

Kolom

GAGASAN
Aglomerasi Industri Manufaktur di Sukoharjo

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (25/01/2018). Esai ini karya Tri Karjono, anggota staf ahli Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah karjono@bps.go.id. Solopos.com, SOLO–Aglomerasi industri manufaktur pada suatu wilayah akan memberi dampak yang signifikan terhadap…