Sport
Senin, 15 Agustus 2016 - 13:35 WIB

ISC A 2016 : Jamu Arema, Persib Ingin Gunakan Pakansari

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Persib Bandung (Twitter.com/@biru_itu_persib)

ISC A 2016 akan mempertemukan Persib Bandung melawan Arema.

Harianjogja.com, BANDUNG — Manajer Persib, Umuh Muchtar, berharap timnya dapat kembali tampil di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Khususnya saat laga pamungkas putaran pertama ISC A 2016 dengan menjamu Arema Cronus.

Advertisement

Pertimbangan Umuh tidak lepas dari pertandingan Persib kontra Barito Putera, Sabtu (13/8/2016) kemarin. Pertandingan pekan ke-15 tersebut, dinilai berjalan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Di sini banyak bobotoh antusias, saya ucapakan terima kasih terutama kepada Ibu Bupati serta jajaran keamanan semuanya, kepolisian, TNI, dan lainnya. Mudah-mudahan tanggal 27 Agustus (kontra Arema) bisa tampil di sini lagi,” kata Umuh, dikutip dari laman resmi klub, Senin (15/8/2016).

Melihat kapasitas stadion yang mampu menampung 31.000 penonton dinilainya cukup mempuni untuk menggelar laga kontra Arema. Sebab, selama ini pertandingan keduanya selalu menarik minat Bobotoh yang tinggi.

Advertisement

“Saya kira ini cukup, kalau membludak itu pasti. Tapi pasti akan kita sesuaikan. Kepada Bobotoh juga kita mengimbau untuk tidak memaksakan diri datang katang stadion kalau tidak punya tiket. Seperti itu juga saat kita gelar di Bandung,” ucapnya.

Umuh pun berharap, jajaran pemerintah daerah setempat dan keamanan dapat kembali memberikan izin kepada Persib. Dia ingin, kedatangan timnya pun menjadi ajang hiburan buat warga Bogor dan sekitarnya yang selama ini berangkat ke Bandung untuk menyaksikan laga Pangeran Biru.

Berharap Tuah Pakasari

Advertisement

Sementara Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menilai stadion yang menjadi kandang dari PS TNI tersebut menjadi salah satu faktor pendukung kemenangan Persib atas Barito Putera.

“Pakansari pertama kalinya main di sini ternyata cukup bersahabat, turun main di sini dan bagus bisa menang. Tanggapan pemain: bisa main di sini lagi, dan bisa menang lagi,” ucapnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif