Honda New Beat ESP 2016. (Twitter.com) Honda New Beat ESP 2016. (Twitter.com)
Minggu, 14 Agustus 2016 16:10 WIB Himawan Ulul/JIBI/Solopos.com Roda 2 Share :

SEPEDA MOTOR TERBARU
Honda Beat Model Anyar Meluncur, Begini Sosoknya

Sepeda motor terbaru Honda New Beat hadir dengan desain lebih segar.

Solopos.com, SOLO – Sepeda motor terbaru Honda Beat ESP model 2016 resmi meluncur dalam acara Pesta Beat PT Astra Honda Motor (AHM) yang digelar di Medan, Lampung, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, Makassar, dan Jakarta.

Dalam foto yang diunggah AHM di akun Twitter @Welovehonda, Sabtu (13/8/2016), terlihat tampilan sepeda motor Honda Beat kini berubah drastis terutama pada area lampu depan yang dimensinya semakin melebar ke atas seperti pada Suzuki Address.

Batok setang mendapat revisi namun bentuknya masih seperti versi lama. Di sebaliknya ada spidometer baru yang sudah dilengkapi layar digital kecil sebagai pemantau sisa bensin dan pengukur jarak berkendara.

Perubahan paling kentara lainnya juga dapat dilihat pada lekukan bodi samping. Selain itu ketimbang versi sebelumnya, grafis striping baru pada skuter matik (skutik) 110 cc itu kini lebih atraktif dan memancarkan aura sporty lebih kuat.

Seperti yang sudah dibocorkan sebelumnya, lawan Yamaha Mio itu kini dibekali pelek yang modelnya mirip Honda PCX dengan balutan ban tubelesss. Sementara di bagian buritan ada lampu rem (stoplamp) dan sepatbor yang desainnya juga baru.

AHM menawarkan sepeda motor terbaru Honda New Beat model 2016 dengan harga Rp14,7 juta on the road Jakarta untuk varian terendah. Sedangkan dua varian lain di atasnya masing-masing dibanderol Rp14,9 juta dan Rp15,4 juta.

 

lowongan kerja
lowongan personalia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…