Soloraya
Minggu, 14 Agustus 2016 - 16:45 WIB

PENEMUAN MAYAT WONOGIRI : Mayat Wanita Tanpa Busana Mengapung di Sungai

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Penemuan mayat Wonogiri terkuak di kawasan Pandeyan, Jatisrono

Solopos.com, WONOGIRI – Sesosok mayat ditemukan di wilayah Pandeyan, Kecamatan Jatisrono, Wonogiri, Minggu (14/8/2016).

Advertisement

Menurut informasi yang dihimpun solopos.com, mayat yang diduga berjenis kelamin wanita tersebut ditemukan di sebuah parit kecil dalam kondisi tanpa busana. Namun ada informasi lain yang menyebutkan mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. Namun Komandan Operasi (Danops) SAR Wonogiri, Ashari Mursito Wisnu mewakili Ketua SAR H.Warseno, menyebutkan mayat tersebut berjenis kelamin perempuan.

Penemuan mayat ini membuat heboh nitizen. Grup Facebook, I Love Wonogiri mengunggah foto kondisi mayat yang tampak mengapung di sungai kecil di bawah jembatan.

Just info: Penemuan mayat perempuan sekitar umur 30 tahun tanpa identitas serta tanpa busana di desa pandeyan jatisrono wonogiri minggu (14/8/2016) siang dibawah jembatan kayu red.bagi anda kehilangan keluarganya silahkan konfirmasi ke polres wonogiri.diduga korban meninggal belum ada 2 hari,” demikian tulisan pada dinding laman grup I Love Wonogiri seperti dilansir solopos.com.

Advertisement

Sementara itu, Kapolres Wonogiri AKBP Ronald Reflie mengonfirmasi adanya penemuan mayat tersebut. Menurut Ronald, korban diduga sudah meninggal selama beberapa hari. Namun Kapolres belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena kasusnya masih dalam penyelidikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif