Sport
Sabtu, 13 Agustus 2016 - 22:40 WIB

TRANSFER PEMAIN : Adnan Januzaj Resmi Gabung Sunderland

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyerang muda Manchester United, Adnan Januzaj. dok (JIBI/Solopos/Reuters)

Transfer pemain Adnan Januzaj dari Manchester United ke Sunderlan resmi dilakukan.

Solopos.com, SUNDERLAND — Pemain sayang asal Belgia, Adnan Januzaj, tak akan berkostum Manchester United (MU) di musim kompetisi 2016/2017. MU telah meminjamkan pemain sayap berusia 21 tahun itu ke Sunderland.

Advertisement

“Adnan Januzaj telah sepakat untuk bergabung dengan Sunderland dengan status pinjaman selama semusim dari Manchester United,” tulis MU, di Manutd.com, Sabtu (13/8/2016).

Bergabungnya Januzaj akan membuat aroma MU makin kental di Sunderland. The Black Cats baru-baru ini juga merekrut Donald Love dan Paddy McNair dari MU. Manajer Sunderland, David Moyes, adalah mantan pelatih Setan Merah. Sementara John O’Shea yang menjabat kapten tim adalah mantan bek MU.

Januzaj mulai memperkuat tim utama MU pada musim 2013/2014, saat Moyes masih menjadi manajer di klub tersebut. Dia mencetak dua gol ke gawang Sunderland saat kali tampil pertama sebagai starter di MU.

Advertisement

Di era Louis van Gaal, Januzaj mendapatkan kesempatan bermain yang terbatas. Dia kemudian dipinjamkan ke Borussia Dortmund, tapi gagal bersinar dan dikembalikan ke MU pada paruh kedua musim lalu.

“Adnan akan memberi kami variasi yang berbeda. Saya berharap bisa membawanya kembali ke levelnya dua tahun lalu. Dia akan mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi. Saya berharap fans Sunderland akan melihat Adnan Januzaj yang sebenarnya,” kata Moyes.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif