Entertainment
Sabtu, 13 Agustus 2016 - 20:10 WIB

SENSASI ARTIS: Lagi, Ahmad Dhani Ribut “Potong Kelamin” di Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kicauan Ahmad Dhani soal potong kelamin. (Twitter.com)

Sensasi artis dilakukan oleh Dewa 19 Ahmad Dhani di Twitter.

Solopos.com, SOLO – Musikus Ahmad Dhani kembali membuat sensasi lewat kicauannya di media sosial (sosmed) Twitter. Suami Mulan Jameela itu membahas tentang potong kelamin.

Advertisement

Dalam kicauannya, Ahmad Dhani menyoroti rencana Menteri Keuangan Sri Mulyani tentang pemangkasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (APBNP) sebesar Rp133,8 triliun.

Drpd potong anggaran belanja, lebih baik potong kelamin jokower dan ahoker utk eksport tas kulit wanita.. ADP,” kicau pentolan Dewa 19 itu lewat akun pribadinya, @Ahmaddhaniprast di Twitter, Kamis (11/8/2016).

Sy yakin para menteri lebih setuju bila kelamin jokower dan ahoker dipotong utk tas kulit buat di eksport drpd anggaran yg dipotong. ADP,” kicaunya lagi di sehari kemudian.

Advertisement

Seperti halnya kicauan artis lain, kicauan Ahmad Dhani juga langsung ramai dirubung para pengguna Internet (netizen). Ada yang setuju, namun lebih banyak netizen yang mengingatkan kepada ayah Al Ghazali itu tentang janjinya ketika Pilpres 2014 lalu.

Haduuh bulung sendili aja blm dipotong kok udah bahas bulung lain yess. Si om kurang banyak minum pruti nih kyknya,” tulis akun @Lambe_turah di Instagram beserta unggahan bukti screenshot kicauan Ahmad Dhani dua tahun lalu.

Kala itu Dhani yang dikenal sangat mendukung Prabowo Subianto pernah menulis “Saya akan potong kemaluan saya kalau Jokowi bisa menang dari Prabowo Subianto!! Itu sumpah saya!!” Semua huruf ditulis dengan kapital atau huruf besar.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif