Entertainment
Sabtu, 13 Agustus 2016 - 23:45 WIB

LAGU TERBARU : Maher Zain Kolaborasi Bersama Anak di Medina

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maher Zain (Detik)

Lagu terbaru Medina akan menyajikan kolaborasi unik Maher Zain bersama sang anak.

Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi religi Maher Zain kembali merilis album barunya bertajuk One. Dalam satu lagu terbarunya Maher ternyata melakukan kolaborasi unik.

Advertisement

Dalam lagu terbaru bertajuk Medina, pelantun yang melejit berkat hits Insha Allah itu berkolaborasi dengan putrinya yang masih berusia lima tahun.

“Sedikit susah. Karena dia masih kecil, jadi nyanyinya sesuai mood dia. Saya harus merayu dia agar dia mau merekam suaranya,”ujarnya seperti dikutip dari Detik, Jumat (13/8/2016), di Hotel Mandarin Oriental, Thamrin, Jakarta Pusat.

Agar sang putri luluh, penyanyi berdarah Lebanon yang tinggal di Swedia ini melakukan rayuan yang memang sulit ditolak anak kecil. Apa itu? “Saya mengatakan padanya, kamu boleh memilih mainan atau boneka apa pun jadi saya membuat suatu perjanjian dengannya,” ungkap pencetak hit Insha Allah ini sambil tertawa.

Advertisement

Album One secara resmi rilis di Indonesia pada Kamis (10/8/2016) lalu. Maher Zain menggelar konser di Basket Hall Senayan Jakarta dan akan dilanjutkan ke beberapa kota besar Indonesia lainnya.

Selain itu seperti dikutip dari Okezone, Sabtu, Maher Zain begitu mengagumi cita rasa masakan Indonesia. Berbagai menu makanan pun telah dicobanya.

“Setiap kali datang ke sini, saya selalu makan sate, nasi goreng, dan nasi lemak versi kalian (nasi uduk). Kemarin, saya makan ayam yang pedas tapi sangat enak. And, of course, Ubi Cilembu,” ungkap Maher dalam siaran pers Maher Zain One Indonesia Tour 2016 di Hotel Mandarin, Thamrin, Jakarta, Jumat (11/8/2016).

Advertisement

Dari beberapa jenis makanan Indonesia yang dicobanya, Ubi Cilembu menjadi yang paling Maher sukai. Bahkan pelantun lagu Sepanjang Hidup itu sempat menerima hadiah Ubi Cilembu dari penggemar.

Because it’s so good, so nice, so sweet. Dari saya kecil, 11 tahun, saya selalu suka sweet potato. Tapi, sejak kali pertama mencobanya (ubi cilembu), saya tak pernah merasakan sweet potato seperti yang ada di sini. It’s so delicious, masya Allah,” tutur Maher.

“Sekarang, semua orang tahu saya suka itu dan beberapa hari lalu, dalam sesi meet and greet dengan beberapa orang, mereka memberikan satu tas Ubi Cilembu pada saya,” ujar Maher menceritakan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif