Entertainment
Sabtu, 13 Agustus 2016 - 22:00 WIB

KABAR ARTIS : Aldi Bikin Lagu Lepas Iqbaal ke Amerika Serikat

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - CJR (Liputan6.com)

Kabar artis Iqbaal ke Amerika Serikat sangat mengejutkan.

Solopos.com, JAKARTA — Suasana haru terasa ketika CJR melepas keberangkatan Iqbaal ke Amerika Serikat. Aldi, salah satu personel CJR bahkan sempat membuatkan lagu untuk sahabatnya itu.

Advertisement

Lagu tersebut diberi judul Terima Kasih Sahabat oleh Aldi. Ia juga mengunggahnya ke channel Youtube pribadinya. Selain lirik yang menyentuh, Aldi juga memberikan video yang menggambarkan keakraban dirinya dengan Iqbaal.

Berbagai video kebersamaan keduanya pun dikumpulkan Aldi menjadi satu. Tidak hanya itu, Aldi juga memberikan sebuah pesan di dalam video tersebut. Ia meminta agar Iqbaal tidak melupakannya.

“Sahabat perpisahan memang tak dapat kita duga. Tapi yang pelu kamu tahu, hal terindah yang kau bawa pergi Adalah kita pernah, bersama dan menjadi yang terhebat. Terima kasih sahabat. Selamat menjalani kehidupan yang baru. Jangan pernah lupakan aku,” pesan Aldi, seperti dikutip dari Detik, Sabtu (13/8/2016).

Advertisement

Iqbaal memutuskan untuk bertolak ke Amerika Serikat. Di sana ia akan melanjutkan pendidikannya. Sedangkan CJR hingga saat ini belum ditentukan nasibnya pasca kepergian Iqbal. Tapi rumor CJR akan bubar sudah lebih dulu dibantah manajemen.

“Kedepannya kita tidak tahu akan seperti apa, tapi CJR akan selalu terbuka buat dia,” Produser CJR, Patrick Efendy,  saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat (12/8/2016).

Sebagai sahabat sekaligus teman kerja, Kiki mengaku kehilangan sosok Iqbaal dalam boyband-nya. Apalagi, mereka sama-sama meniti karier di industri musik Tanah Air sama-sama dari nol.

Advertisement

“Sedih banget seperti kehilangan adik sendiri. Pokoknya sedih banget. Namanya enam tahun selalu bareng-bareng pasti ada yang haru birunya. Dia pamit sama kita ke USA selama dua tahun untuk sekolah. Kalau memang dia lanjutin kuliah berarti enam tahun,” ujar Kiki, seperti dikutip dari Liputan6.com, Sabtu.

Meski merasa kehilangan, Kiki berusaha mengikhlaskan kepergian Iqbaal ke Amerika. Sebab, memang sudah sejak lama Iqbaal merencanakan hal tersebut. Terlebih semua itu dilakukan demi pendidikannya.

“Bapak ibunya ngomong kalau Iqbaal mau mendaftarkan UWC, saat itu dia bilang mau dites dulu. Tapi gue sudah yakin dia bakal lulus. Soalnya dia pinter. Jadi saat dia ngomong seperti itu sebenarnya berat gue mau ngomong, ya udah deh,” ungkap Kiki.

Kiki hanya bisa mendoakan yang terbaik buat Iqbaal yang lebih memilih untuk menempuh pendidikannya di negeri orang. Meski kesedihan tak bisa dihilangkan dalam hati Kiki, lantaran kehilangan salah satu sahabat terbaiknya di CJR, Kiki optimistis kariernya masih cemerlang. “Sukses buat Iqbaal, sedih banget seperti kehilangan adik sendiri. Pokoknya sedih banget,” kata Kiki.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif