Jogja
Jumat, 12 Agustus 2016 - 17:55 WIB

TIKET ONLINE : Ulang Tahun ke-5, Tiket.com Buka Kantor di Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Co Founder& Chief Communication Officer Tiket.com, Gaery Undarsa (dua dari kanan) menyerahkan cinderamata kepada Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono dalam kunjungan ke Harian Jogja, Jumat (12/8/2016). (Nina Atmasari/JIBI/Harian Jogja)

Tiket online dari tiket.com dilayani sepenuhnya secara online, namun mereka membuka kantor untuk representasi

Harianjogja.com, JOGJA- Situs pemesanan tiket online Tiket.com merayakan ulang tahun ke-5. Salah satu capaian mereka adalah membuka kantor ketiga setelah mereka memiliki kantor utama di Jakarta serta di Bali.

Advertisement

Co Founder& Chief Communication Officer Tiket.com, Gaery Undarsa mengungkapkan pembukaan kantor ini bukan untuk transaksi, sebab semua transaksi pemesanan tiket dilakukan secara online.

“Kantor menjadi tempat representatif saja, sebab kami butuh representasi seperti untuk bekerjasama dengan travel agent, hotel dan lainnya,” kata Gaery, di sela kunjungan ke Harian Jogja, Jumat (12/8/2016).

Ia menyebutkan saat ini transaksi pemesanan tiket di Tiket.com mencapai 15.000 per hari. Pertumbuhan sejak diririkan mencapai 100% per tahun. Adapun Jogja masuk dalam tiga besar tujuan pemesanan hotel, sedangkan tiket transportasi, nomor empat di Indonesia setelah Jakarta, Medan dan Surabaya.

Advertisement

Tiket.com saat ini melayani pemesanan tiket pesawat, kereta api, hotel, persewaan mobil, objek wisata dan kegiatan seperti konser musik. Guna meningkatkan transaksi, mereka terus melakukan promosi dengan berbagai cara seperti memberikan promo dan membentuk komunitas di kota-kota. Di Jogja, mereka membentuk komunitas blogger.

“Kami juga terus mempermudah sistem transaksi, salah satunya ke depan, transaksi tidak menggunakan email tetapi SMS,” jelasnya.

Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono mengungkapkan Jogja telah menjadi destinasi wisata yang menarik sehingga orang dari berbagai kota di Indonesia datang ke Kota Gudeg ini.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Tiket Online Tiket.com
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif