Penampakan Honda Beat facelift 2016. (Tmcblog.com)
Jumat, 12 Agustus 2016 13:35 WIB Himawan Ulul/JIBI/Solopos.com/Newswire Roda 2 Share :

SEPEDA MOTOR HONDA
Skutik Beat Terbaru Dirilis Serentak 13 Agustus 2016

Sepeda motor Honda Beat akan hadir dengan tampilan lebih segar.

Solopos.com, SOLO – Sepeda motor Honda Beat ESP model terbaru dipastikan meluncur akhir pekan ini. Konfirmasi itu disampaikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) lewat akun sosial media (sosmed) Twitter resminya, @Welovehonda.

Peluncuran sepeda motor Honda Beat akan dilakukan serentak di seluruh Indonesia pada 13 Agustus 2016. Sedangkan kegiatan utamanya akan digelar AHM di Tribeca Park, Jakarta dalam balutan acara #PestaBeat.

“All New Beat ESP akan dilaunching serentak di seluruh Indonesia, 13 Agustus 2016! #PestaBeat,” kicau @Welovehonda di Twitter, Kamis (11/8/2016).

Sosok asli skuter matik (skutik) Honda Beat terbaru memang masih dirahasiakan oleh Honda. Tetapi dipastikan akan ada perubahan signifikan pada bentuk tebeng depan, spidometer, lampu dan sepatbor belakang, serta pelek. Kabarnya lampu depan juga akan menggunakan LED seperti pada Vario Series.

Sepeda motor Honda Beat terbaru masih akan hadir dalam tiga varian. Varian terendah diprediksi dijual dengan harga Rp14,75 juta on the road Jakarta.

lowongan pekerjaan
PT. Lemindo Abadi Jaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…