Sport
Jumat, 12 Agustus 2016 - 08:30 WIB

KABAR PEMAIN : Ronaldo Sudah Kembali ke Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (Sky Sports)

Kabar pemain Cristiano Ronaldo yang sudah kembali ke Madrid.

Solopos.com, MADRID – Kabar bagus datang untuk Real Madrid. Megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, sudah kembali ke Madrid untuk menjalani latihan dan pemulihan cedera.

Advertisement

Ronaldo mendapat libur lebih setelah bermain di Euro 2016 dan mengantarkan negaranya, Portugal, juara. Selain itu, dia juga didera cedera kala membela Portugal melawan Prancis di partai final.

Akibatnya, CR7 pun tak turut serta membela Madrid melawan Sevilla di ajang Piala Super Eropa 2016. Dia bersama Pepe, Toni Kroos, Keylor Navas, dan Gareth Bale absen di ajang yang mempertemukan juara Liga Champions melawan juara Liga Europa itu.

Ronaldo pun mengisi waktu liburnya itu untuk melakukan sejumlah aktivitas. Pertama, dia menjalani liburan di Ibiza, Spanyol, kemudian kembali ke kampung halamannya untuk meresmikan hotel baru miliknya.

Advertisement

Dia kemudian melancong ke Amerika untuk liburan sekaligus menghadiri pesta ulang tahun Jennifer Lopez di Las vegas. Namun kini, masa libur Ronaldo telah usai. Dia harus segera memulihakn cederanya dan membela Madrid di pentas La Liga yang bergulir pekan depan.

Madrid pun mengumumkan kembalinya Ronaldo lewat akun Twitter resmi mereka. Tak hanya Ronaldo, Pepe, Kroos, dan Bale juga sudah kembali. Madrid menyertakan foto mereka di cuitan tersebut.

Madrid sendiri akan menghadapi Real Sociedad pada pertandingan pertama La Liga musim 2016/2017 pada 21 Agustus 2016 mendatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif