Otomotif
Jumat, 12 Agustus 2016 - 19:10 WIB

GIIAS 2016 : Datsun Go+ Pikat Pengunjung dengan Warna Baru

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Datsun Go+ Ruby Red. (Twitter.com)

GIIAS 2016 menjadi lokasi peluncuran Datsun Go+ Ruby Red.

Solopos.com, JAKARTA – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dimanfaatkan Datsun Indonesia untuk meluncurkan varian terbaru dari mobil murah ramah lingkungan (LCGC) Go+.

Advertisement

Mobil Datsun Go+ untuk Indonesia kini hadir dengan warna andalan (hero color) baru merah Ruby Red yang memikat. Warna itu menemani empat warna lain yakni putih, perak, abu-abu, dan hitam serta menggantikan hero color lamanya, cokelat Bronze.

Selain warna baru, seperti dikutip Solopos.com dari akun resmi Datsun di Twitter, @ID_Datsun, Jumat  (12/8/2016), Go+ terbaru juga menawarkan sederet fitur yang belum pernah ada pada LCGC tujuh penumpang pertama di Indonesia itu.

Datsun Go+ kini memiliki antena di atap depan. Sementara di dalam kabin ada fitur baru bernama two touch tumble yang membuat pelipatan kursi baris kedua lebih mudah. Masih di baris kedua, kini hadir pula sabuk pengaman dengan penarik otomatis (retractor).

Advertisement

Sementara untuk kabin baris pertama, mobil Datsun Go+ memiliki nuansa lebih segar dengan sentuhan warna perak. Semua perubahan itu juga diberikan pada saudaranya yang berkapasitas lima penumpang, yakni Datsun Go.

Sementara dilaporkan laman Autonetmagz, sederet ubahan dan penambahan fitur itu tidak membuat harga Go dan Go+ naik. Justru di pameran otomotif GIIAS 2016 Datsun memberi penawaran spesial bagi para calon konsumen.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif