Teknologi
Kamis, 11 Agustus 2016 - 00:00 WIB

TRENDING TOPIC : Rayakan Harteknas, Netizen Gaungkan #hakteknas

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hakteknas (Twitter)

Trending topic Twitter kali ini tentang Hari Teknologi Nasional.

Solopos.com, SOLO — Hari Teknologi Nasional (Harteknas) ke-21 dibuka di Wisma Perdamaian, Semarang, Jawa Tengah. Puncak peringatan kegiatan Harteknas 2016 hari ini di Solo mengangkat tema Inovasi untuk Kemandian dan Daya Saing Bangsa.

Advertisement

Puncak perayaan Harteknas 2016 di Solo, juga diramaikan pengakses Internet atau netizen di jejaring sosial Twitter. Netizen mengungkapkan doa dan harapan untuk kemajuan teknologi Indonesia. Dengan hashtag #hakteknas, netizen berkicau di Twitter agar perayaan Harteknas tahun ini sukses.

Hashtag #harteknas hingga pukul 10.30 WIB menduduki puncak trending topic Twitter. Berikut beberapa tweet dan komentar netizen terkait Harteknas 2016:

“Selamat Hari Kebangkitan Teknologi Nasional ke-21, Mari kita gelorakan Semangat Inovasi.  #hakteknas,” tulis akun @raniyulianty.

Advertisement

“N-250 #hakteknas,” cuit akun ?@arulDace.

“Mau suksesin Hari Kebangkitan Teknologi Nasional? Yang lagi skripsian penelitian pake metode R&D ya.. Haha #hakteknas,” tulis akun ?@ismailshalih .

“Sukseskan #hakteknas menuju Sumber daya manusia bermanfaat bagi bangsa dan dunia,” tulis akun @bakohumas.

Advertisement

“Selamat Hari Kebangkitan Teknologi Nasional ke-21, Mari kita gelorakan Semangat Inovasi. @kemristekdikti1  #hakteknas,” cuit akun @fauzinurhasan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif