Jogja
Kamis, 11 Agustus 2016 - 00:20 WIB

Menpan RB Jadikan DIY Percontohan Budjeting & Money Follow Programe

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menko Polhukam Wiranto (keempat kanan), Menkeu Sri Mulyani (tengah), Menhub Budi Karya Sumadi (Kedua kanan), Mendikbud Muhadjir Effendy (ketiga kanan), Menteri ESDM Archandra Tahar (kanan), Menperin Airlangga Hartarto (kedua kiri), Menteri PAN dan RB Asman Abnur (ketiga kiri), Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo (kiri) dan Mendag Enggartiasto Lukita (keeempat kiri) berfoto bersama usai diumumkan Perombakan Kabinet Jilid II oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (27/7). Presiden Joko Widodo melakukan perombakan terhadap 13 pos kementerian dalam Kabinet Kerja. (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

Menpan RB puas melihat tata kelola Pemda DIY

Harianjogja.com, JOGJA — Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Asman Abnur memastikan Pemda DIY sebagai role modeling untuk budjeting dan pelaksanaan money follow programe untuk wilayah lain di Indonesia.

Advertisement

Kebijakan ini diterapkan setelah Menpan RB melihat pemaparan dari Pemda DIY pada acara Optimalisasi Pengendalian Pembangunan Daerah Melalui Peningkatan Akuntabilitas Kinerja untuk Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat di Hotel Inna Garuda, Rabu (10/8/2016).

“Ini akan saya terapkan untuk daerah lainnya. Kami tinggal tularkan saja. Di sini mulai dari e-budjeting, e-goverment sampai penerapan money follow program sudah berjalan,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif