News
Rabu, 10 Agustus 2016 - 00:00 WIB

KISAH TRAGIS : Terkurung 4 Hari di Mobil, Bocah Ini Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (Dok/JIBI)

Kisah tragis dialami Ahmad Noor Rizky yang tewas setelah empat hari terperangkap di mobil.

Solopos.com, JAKARTA — Ahmad Noor Rizky, 7, ditemukan dalam kondisi sudah membusuk. Korban ditemukan di dalam minibus yang terparkir dalam keadaan terkunci di Jl Pancawarga 1 RT 004/001 Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur.

Advertisement

“Tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada jasad korban. Berdasarkan keterangan saksi, anak ini ada keterbelakangan mental. Dia sering masuk me mobil kan parkir di lapangan,” jelas Kapolsek Jatinegara, Kompol Suwanda, seperti dilansir Detik, Senin (8/8/2916).

Korban ditemukan pada Minggu (7/8/2016) kemarin. Saat itu, Ridwan sang pemilik mobil yang juga tetangga korban hendak menggunakan mobilnya tersebut. “Pada saat dibuka mobil, pemilik kaget melihat ada mayat yang sudah membusuk di dalam mobil,” imbuhnya.

Korban ditemukan dalam kondisi meringkuk di antara jok depan dan jok tengah mobil dan telah membusuk. Sepasang sandal warna kuning miliknya masih terlihat utuh. “Diduga korban meninggal sudah empat hari,” lanjutnya.

Advertisement

Sebelumnya, Ridwan memarkirkan mobil tersebut di sebuah lapngan pada Selasa (2/8/2016) sore lalu. Pemilik menutupi mobil tersebut dengan sarung sebelum meninggalkannya di parkiran mobil.

“Kemudian mobil terkunci dan pada saat itu kemungkinan korban menyelinap masuk ke dalam mobil sebelum terkunci,” imbuhnya. Setelah diparkirkan, mobil tersebut tidak pernah digunakan oleh pemilik sampai ditemukannya mayat tersebut.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif