News
Rabu, 10 Agustus 2016 - 02:00 WIB

KISAH TRAGIS : Diancam, Remaja Putri Korban Pemerkosaan Bunuh Diri

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemerkosaan (Indianexpress.com)

Kisah tragis menimpa remaja putri korban pemerkosaan yang tewas bakar diri.

Solopos.com, RABAT — Kisah tragis dialami remaja putri asal Maroko yang tewas bunuh diri setelah mengalami pemerkosaan. Remaja itu bunuh diri karena diancam pelaku pemerkosaan.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Independent, Senin (8/8/2016), kisah tragis remaja putri yang tewas bunuh diri berawal tahun 2015 lalu. Remaja berusia 16 tahun itu diculik dan diperkosa delapan pemuda di Ben Gueir, Marrakesh, Maroko.

Setelah memperkosa, pelaku mengancam akan menyebarkan foto korban saat diperkosa ke masyarakat luas. Akibat takut dan frustrasi, korban memilih bunuh diri dengan membakar dirinya.

Menurut pihak lembaga HAM Maroko (AMDH) hasil autopsi terhadap jenazah remaja putri itu menunjukkan itu tengah hamil saat melakukan aksi bunuh diri. Ia secara tragis diperkosa delapan pemuda secara bergiliran.

Advertisement

Keluarga remaja putri yang bunuh diri itu sudah melapor ke kantor polisi. Polisi juga sudah menangkap delapan pelaku. Tapi ironisnya jaksa malah membebaskan pelaku untuk sementara.

Setelah dibebaskan jaksa, delapan pelaku itu mengancam korban akan menyebarkan foto yang ada di ponsel akan menyebarkannya bila tidak mencabut laporan pemerkosaan itu. Akibat tekanan itu, korban bunuh diri, Jumat (29/7/2016) lalu.

Remaja 16 tahun itu meninggal di rumah sakit setelah mengalami luka bakar. Tewasnya korban membuat jaksa menangkap lagi enam dari delapan pelaku, Kamis (4/8/2016) lalu. Tapi ada dua pelaku yang tidak ditahan dan kasusnya saat ini masih bergulir di kepolisian.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif