Jogja
Rabu, 10 Agustus 2016 - 03:20 WIB

HUT KEMERDEKAAN RI : Harmoni Merah Putih Jogja City Mall

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pembukaan Jogja City Mall (JIBI/Harian Jogja/ Adhitya Noviardi)

Hut Kemerdekaan RI diperingati dengan sejumlah kegiatan.

Harianjogja.com, JOGJA — Menjelang hari kemerdekaan RI, Jogja City Mall (JCM) menggelar berbagai even untuk memberikan kepuasan pada pengunjung.

Advertisement

Public Relations JCM, Rindang Sekaringnastiti menyampaikan, setiap Senin JCM akan mengadakan Monday Shopping Voucher di mana hanya dengan menukar struk pembelanjaan dengan nominal minimal Rp100.000 pengunjung bisa mendapatkan voucher belanja. Setiap Jumat, ada kids activity di mana JCM memfasilitasi anak-anak TK dan SD untuk unjuk kebolehan.

Bagi para pecinta makanan Korea, Korean Food Bazaar Exhibition akan hadir di JCM 5-14 Agustus. Di tanggal 7 Agustus JCM bersama Global Art akan menggelar lomba mewarnai anak. Rangkaian berikutnya 13 Agustus, ada lomba menyanyi lagu daerah bagi siswa SD. Bagi para pecinta batik, di tanggal 17 Agustus akan ada talkshow bersama Gerakan Cinta Batik Indonesia (GCBMI).

Pada 19-21 Agustus 2016 Absolute Bazaar akan menyediakan stan makanan dan minuman, stan fashion, produk kecantikan, pernak-pernik, mainan dan lainnya. Bintang tamu Gisel & Gempi, Jessica Iskandar & El, dan Michael Alinskie dalam brand Alinskie Brother akan berpartisipasi selama bazaar berlangsung. Serta akan ada penampilan Jikustik di tanggal 27 Agustus 2016.

Advertisement

“Event-event yang disuguhkan akan menjadikan  Jogja City Mall tempat yang nyaman untuk berahkir pekan bagi keluarga Anda”, ungkap Rindang dalam rilis yang diterima Harianjogja.com.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif