News
Selasa, 9 Agustus 2016 - 22:10 WIB

PILKADA JAKARTA : Duh, Ahmad Dhani Bentuk Gerakan Lawan Ahok

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (Kaskus.co.id)

Pilkada Jakarta Ahmad Dhani membentuk gerakan lawan Ahok.

Solopos.com, JAKARTA – Musisi Ahmad Dhani membentuk gerakan perlawanan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Gerakan tersebut dilakukan setelah Ahok banyak melakukan penggusuran terhadap rakyat kecil di Jakarta.

Advertisement

Gerakan tersebut dilakukan Ahmad Dhani sebagai bentuk solidaritas terhadap Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU)? yang mayoritas berisikan warga yang menjadi korban penggusuran di pesisir Utara Jakarta.

“Kami satu sekutu dengan AMJU, yaitu mengadakan sebuah gerakan perlawanan terhadap pemimpin zalim yang namanya Ahok?,” ujar Ahmad Dhani di kediamannya, Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Dikabarkan Okezone.com, Selasa, gerakan perlawanan terhadap Ahok rencananya akan dideklarasikan ?pada Senin pekan depan dengan beberapa orang tokoh dari berbagai elemen yang akan hadir.

Advertisement

?”Kami dari selatan sepaham dengan AMJU, kami sepaham tidak menerima gubernur zalim, artinya tidak menerima kunjungan kedatangan, apa pun itu,” lanjut Ahmad Dhani.

Sebelumnya, Ahmad Dhani juga menyatakan penolakannya terhadap pencalonan Ahok di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta dengan mengusung pasangan Rizal-Ramli dan Sandiaga Uno.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif