Teknologi
Selasa, 9 Agustus 2016 - 20:10 WIB

OLIMPIADE 2016 : SCTV dan Indosiar Tak Siarkan Live, #RIPBroadcasterRio2x Jadi Trending

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Olimpiade 2016 (Reuters)

Olimpiade 2016 disiarkan oleh SCTV dan Indosiar.

Solopos.com, SOLO – Sebagai official broadcaster, Indosiar dan SCTV diharapkan oleh masyarakat Indonesia menayangkan secara langsung pertandingan Olimpiade 2016 yang dihelat di Rio de Janiero, Brasil. Namun sayang, kedua stasiun televisi ini beberapa kali memilih menayangkan secara tunda (tak langsung) atau bahkan tidak menayangkan pertandingan yang diikuti atlet Indonesia.

Advertisement

Netizen pun geram dengan keputusan SCTV dan Indosiar. Tercatat pada Selasa (9/8/2016), hastag #RIPBroadcasterRio2x menduduki peringkat atas sebagai bentuk kekecewaan. Beberapa komentar bernada pedas pun ditujukan untuk kedua stasiun televisi tersebut di Twitter.

“Tayangan yg cnderung mrusak moral ditayangin,hal positif yg cnderung menghrumkn bangsa gk d tayangin! #RIPBroadcasterRio2x #RIPsctv,” kata akun ComicGarut kesal.

wkwkwk… lagi” atlet kita dpt medali perak tapi tau Info’a dri medsos bukan dri Tv broadcaster resmi’a *Kecewa lah gw #RIPBroadcasterRio2x,” kata akun @DhikaAja48.

Advertisement

Pemilik akun ?@agustianT_Utama juga melayangkan rasa kecewanya lantaran SCTV lebih memilih menayangkan sinetron ketimbang perjuangan atlet Indonesia di ajang Olimpiade. “Event 4 tahun sekali, kalah sama tayangan alay, dan sinetron yang gak mendidik moral bangsa @SCTV_ #RIPBroadcasterRio2x

“Disaat pahlawan olahraga berjuang di Rio.Anak bangsa  (anak kecil)yg lain di indonesia sdng sibuk dg cinta2an. #RIPBroadcasterRio2x,” ucap akun @Selvina_damai.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif