Otomotif
Selasa, 9 Agustus 2016 - 13:35 WIB

FILM TERBARU: Supercar Lamborghini Gantikan Optimus Prime di Transformers 5

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hot Rod yang akan tampil di Transformers 5. (Twitter.com)

Film terbaru Transformers 5 menampilkan Lamborghini sebagai Hot Rod.

Solopos.com, SOLO – Film terbaru Transformers: The Last Knight akan menampilkan karakter anyar bernama Hot Rod. Salah satu pasukan Autobots itu memiliki wujud mobil Lamborghini sebagai bentuk penyamarannya.

Advertisement

Hadirnya Hot Rod dalam seri kelima film Transformers diumumkan oleh sang sutradara, Michael Bay lewat akun Twitter miliknya. Dari gambar yang ia unggah, terlihat jelas bahwa robot itu dibangun dari sebuah Lamborghini Centenario.

“Waktunya untuk memanaskan suasana. Temuilah Hot Rod #Transformers,” kicau Bay sebagaimana dikutip Solopos.com dari akun @Michaelbay di Twitter, Senin (8/8/2016).

Lamborghini Centenario. (Topgear.com)

Advertisement

Centanario merupakan mobil terbaru Lamborgini yang meluncur awal tahun ini. “Banteng” Italia seharga Rp25 miliar dan hanya diproduksi 40 unit itu menggendong mesin V12 bertenaga 770 hp yang dapat melesat 0-100 km/jam dalam 2,8 detik.

Sementara Hot Rod, ia adalah robot muda seumuran Bumblebee namun memiliki sifat ambisius dan sedikit arogan. Diceritakan bahwa Hot Rod merupakan pemimpin sementara pasukan Autobots di Bumi selama ditinggal Optimus Prime ke luar angkasa dalam misi menemui Quintessa, pencipta para Transformers.

Sebelumnya Bay juga telah merilis kendaraan dan robot lain yang akan tampil di Transformers 5. Mereka adalah Chevrolet Camaro sebagai Bumblebee, Ford Mustang sebagai Barricade, Mercedes AMG GT R sebagai Drift, dan Vespa sebagai Sqweeks.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif