Entertainment
Selasa, 9 Agustus 2016 - 19:10 WIB

FILM TERBARU : Robert Downey Jr Ungkap Poster Avenger 3

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster Avenger 3 (Facebook)

Film terbaru Avengers: Infinity War Part I dan Part II diungkap oleh Robert Downey Jr.

Solopos.com, SOLO – Pemeran Tony Stark atau Iron Man, Robert Downey Jr, memamerkan poster berisi daftar pemain film Avengers: Infinity War Part I dan Part II. Aktor 51 tahun tersebut mengunggahnya di halaman Facebook resmi dan hanya membubuhkan keterangan bertuliskan, “Excited?.

Advertisement

Poster Avenger 3 (Facebook)

Tak hanya bintang film-film Avengers, terdapat juga para pemain film Guardian of the Galaxy serta serial TV Marvel seperti Agents of SHIELD, Daredevil, dan lain-lain. Setelah poster tersebut diunggah, para penggemar langsung menyadari ketidakabsahan poster tersebut.

Salah satu contohnya dari Aleks Howes menyampaikan, “hanya untuk mereka yang tidak mengetahuinya, ini adalah poster buatan penggemar yang dibagi RDJ, sayangnya ini bukan refleksi sebenarnya dari para pemain.”

Advertisement

Dilansir Liputan6.com, Selasa (9/8/2016), pemilik akun Michael Jarantilla yang komentarnya paling banyak disukai, mengutarakan mimpinya agar poster tersebut diwujudkan dengan menyampaikan, “Kalau saja Netflix dan para pemain AOS (Agents of SHIELD) ada di film satu ini….”

Sebenarnya, judul Avengers: Infinity War Part 2 sudah dihilangkan dari daftar film-film baru Marvel. Film ketiga Avengers itu hanya akan memiliki satu bagian. Kendati demikian, jadwal bagian kedua masih terbuka untuk judul baru.

Film terbaru Avengers: Infinity War meluncur di bioskop pada 4 Mei 2018 mendatang. Sementara film keempat Avengers dijadwalkan meluncur setahun kemudian.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif