Jateng
Selasa, 9 Agustus 2016 - 09:50 WIB

AGENDA PRESIDEN : Ke Semarang dan Pati, Ini Acara Presiden Jokowi...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo. (Rachman/JIBI/Bisnis)

Agenda Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Semarang salah satunya adalah memberikan sosialisasi terkait pengampunan pajak atau tax amnesty.

Semarangpos.com, SEMARANG — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan melakjukan kunjungan kerja ke Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (9/8/2016) sore. Dalam agenda kepresidenan yang diterima Semarangpos.com, selama di Semarang, Presiden Jokowi itu akan melakukan sederet agenda, salah satunya adalah sosialisasi terkait tax amnesty atau pengampunan pajak.

Advertisement

Dalam agenda presiden yang diterima Semarangpos.com dari Direktorat Jenderal (Dirjen) Pajak Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jateng I, Senin (8/8/2016) malam, sosialisasi terkait tax amnesty atau pengampunan pajak itu akan digelar di Grand Rama Shinta Ballroom Hotel Patra Jasa di Jl. Sisingamangaraja, Candi Baru, Kota Semarang, Selasa (9/8/2016) sekitar pukul 18.00 WIB.

“Oleh karena kehadiran Jokowi ini untuk memenuhi undangan dari Dirjen Pajak, praktis semua urusan terkait protokel juga ditangani oleh Dirjen Pajak. Terkait keamanan juga mereka yang berkoordinasi,” ujar Kepala Bagian Humas Setda Provinsi Jateng, Sinoeng Rahmadi, saat dihubungi Semarangpos.com, Senin sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Semarangpos.com terkait agenda kepresienan itu, selain di Semarang, Jokowi juga dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke daerah lain di Jateng, yakni Pati. Di Pati, Jokowi akan meresmikan pabrik pengelolaan ikan milik PT Dua Putra Utama Makmur dan bertatap muka dengan para nelayan setempat.

Advertisement

Agenda Presiden Jokowi di Semarang dan Pati
Selasa (9/8/2016) sore :
* Presiden mendarat di di Lanuad Ahmad Yani, Semarang, lalu menuju ke Hotel Gumaya Tower.
* Selepas dari Hotel Gumaya, Jokowi bertolak ke Hotel Patra Jasa untuk membuka acara sosialisasi tax amnesty.
* Seusai membuka acara sosialisasi tax amnesty, mantan Gubernur DKI Jakarta itu kembali ke Hotel Gumaya untuk bermalam.

Rabu (10/8/2016)
* Presiden Jokowi pada pagi hari meninjau Pasar Sampangan di Jl. Menoreh sekaligus melakukan wawancara dengan wartawan dari media asing.
* Dari Pasar Sampangan, Presiden Jokowi ke Pati untuk meresmikan pabrik pengelolaan ikan milik PT Dua Putra Utama Makmur dan Pasar Beketel di Pati.
* Selanjutnya, Presiden Jokowi akan meninjau Tempat pelelangan Ikan (TPI) Juana 2 untuk mengumpulkan para nelayan dan UKM Pengelolaan Ikan Pindang.
* Sebagai penutup acara di Jateng, Presiden Jokowi akan berkunjung ke Ponpes Matala Ulfalah di Kajen, Pati untuk bersilaturahmi dengan pimpinan ponpes itu sekaligus membagi-bagikan sepeda sebelum akhirnya kembali ke Bandara Ahmad Yani untuk kembali ke Jakarta.

 

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif